LIVE STREAM: Ahmad Dhani Sudah Menjalankan Semua Tanggungjawab

Ahmad Dhani Usai Jenguk AQJ/DUL
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAlife - Setelah sebelumnya sempat tidak datang, lantaran kesehatan putranya, AQJ, belum pulih dan masih tergolek lemah di rumah sakit, tadi malam malam tepat pukul 21.35, pentolan dari grup Dewa, Ahmad Dhani, memenuhi panggilan Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya. Dia dipanggil terkait kecelakaan yang menimpa putranya dan menewaskan enam orang.

Kia Bakal Luncurkan Mobil Listrik Harga Terjangkau Tahun InI

Dhani datang untuk memberi keterangan sebagai saksi dalam kecelakaan maut di tol Jagorawi, yang melibatkan anaknya, AQJ. Dalam kesempatan itu, musisi serba bisa ini menegaskan bahwa dia tidak pernah mengizinkan AQJ untuk membawa kendaraan sendiri. Pasalnya, ia telah memberikan ketiga putranya, jasa supir.

Dhani dibrondong 18 pertanyaan, salah satunya tentang keberadaannya saat kecelakaan tragis itu terjadi. Terkait dengan kasus yang melilitnya, Dhani mengaku sudah berusaha menjalani tanggung jawab. Mantan suami Maia ini berharap agar dirinya tidak dipenjara.

Usai penyidikan, Bos Republik Cinta Manajemen itu juga masih sempat menjawab pertanyaan media yang telah menunggunya. 

Ingin tahu seperti apa curahan hati Dhani tentang masalah yang menimpanya? Saksikan secara langsung di seleb@seleb, hari ini, Kamis 12 September 2013, pukul 07.30.

Pelaku pembunuh ibu dan anak di Palembang ditangkap Polisi.

Pembunuh Sadis Ibu dan Anak di Palembang Ditangkap, Ini Tampangnya

Wasilah ditemukan tewas dibunuh dengan bersimbah darah terdapat pengki besi yang masih tertancap di kepala. Begitupun dengan sang putri yang perutnya ditusuk pakai pisau.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024