Jadi 'Putri Duyung' Usai Sembuh dari Tumor Otak

Putri duyung
Sumber :
  • Daily Mail.
VIVAlife
Tegas! Nikita Mirzani Coret Nama Lolly dari KK, Hak Waris, dan Asuransi: Sudah Gak Peduli!
- Seorang wanita memilih menjalani kehidupan sebagai 'putri duyung' usai selamat dari tumor otak. Maired Kelly, didiagnosis menderita tumor langka,
pituary
Tak Melulu Konsumsi Pil Vitamin, Ini 5 Buah yang Mengandung Vitamin C Tinggi
yang dikenal sebagai thyrotropinoma
Mendagri: Dewan Kawasan Aglomerasi Bukan Ambil Alih Kewenangan Pemerintahan Daerah
, di tahun 2010. Saat itu dia masih kuliah di Cambridge.

Penyakit ini membuat rambutnya rontok dan tubuhnya mudah memar. Di tahun 2011, Kelly sempat menjalani operasi pengangkatan tumor, namun tumor itu kembali tumbuh, seperti yang ditulis
Daily Mail.


Januari tahun ini, Kelly kembali menjalani operasi kedua. Kondisinya saat ini masih dalam masa pemulihan. Namun, gadis usia 25 tahun ini menuturkan olahraga renang membuat kondisinya semakin cepat pulih. Ia merasa kuat saat berada di dalam air. Kelly juga merasa tenang dan damai ketika dirinya berada di dalam kolam.


Tak heran, untuk mengisi waktu luangnya di sela-sela profesi akuntannya, Kelly memilih menjadi putri duyung. Dengan ekor duyung seberat £ 3.000 yang terbuat dari silikon, membuat Kelly tampak seperti putri duyung di kehidupan nyata.


Untuk melatih pernapasan, Kelly melakukan latihan renang selama 10 jam seminggu di danau beku di Fens dan kolam renang. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya