Boyband SMASH Ditinggal Dua Personelnya?

Smash
Sumber :
  • VIVAnews/Heryu Nandiansa
VIVAnews - Morgan telah vakum dari kegiatannya bersama boyband SMASH untuk melanjutkan pendidikannya. Kini, isu serupa merebak, dan menghinggapi beberapa anggota boyband tersebut.
Aktor Park Sung Hoon Minta Maaf ke Penonton Atas Karakter Jahatnya di Queen Of Tears

Salah satu personel SMASH, Dicky, dikabarkan akan menyusul Morgan. Kabarnya, lelaki asal Bandung itu akan melanjutkan kuliahnya di Singapura.
So Sweet! Perjuangan Brandon Salim Berangkat ke Jepang Demi Lamar Kekasih

Keputusannya itu membuat Dicky harus mundur sesaat dari kesibukannya bersama boyband yang telah membesarkan namanya.
Dharma Polimetal Tebar Dividen 2023 Rp 171,29 Miliar, 28 Persen dari Laba Bersih

Ketika ditanya apakah benar ia akan vakum, Dicky tidak menjawab secara gamblang. Menurut dia, rencana untuk kuliah memang ada, namun tidak dalam waktu dekat ini.

"Pinginnya sih gitu, emang boleh? Tapi, ya minta doanya aja, nggak sekarang-sekarang kok, masih lama," ujarnya saat acara Meet and Greet bersama Smashblast di FX Sudirman, Jakarta Pusat.

Pertanyaan yang sama, ditanyakan salah satu penggemar kepada Bhisma. Namun, Bhisma membantah jika dia akan vakum dalam waktu dekat ini.

Baginya, vakum dari SMASH dan dunia hiburan merupakan hal yang tak mungkin untuknya.

"Dari awal saya suka di seni, kalau vakum kayaknya sangat tidak mungkin. Saya senang banget di dunia seni bidang apa pun. Nggak mungkin akan vakum," katanya.

Saat ini, SMASH tetap beraktivitas mempromosikan single terbaru mereka. Meski hanya berenam, kekompakan pelantun "Rindu Ini" tidak berkurang. (art)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya