SOS ANTV

Tanggapan Keluarga Soal Bahasa "Super Intelek" Vicky Prasetyo

Vicky Prasetyo
Sumber :
  • Seputar Obrolan Selebriti-antv
VIVAlife
Tips Aman Meninggalkan Rumah Saat Mudik Lebaran, Jangan Lupa Pasang CCTV
- Nama Vicky Prasetyo alias Hendrianto, mantan tunangan pedangdut Zaskia si Goyang Itik masih menjadi perbincangan publik. Namun bukan karena kasus pemalsuan sertifikat tanah yang menjadi perbincangan.

Pimpinan Golkar di Daerah Minta Airlangga Dipilih secara Aklamasi di Munas, Menurut Sekjen

Publik kini justru sedang heboh, dengan video Vicky yang diupload di youtube. Dalam video itu, Vicky melontarkan bahasa "intelek" saat diwawancara sejumlah wartawan usai bertunangan dengan Zaskia, 1 September lalu.
Analisis Metabolisme Tubuh dan Kebutuhan Nutrisi Lewat Tes DNA


Adik kandung Vicky, Nabila pun mengetahui, bahwa kini, kakaknya tengah menjadi sorotan lantaran bahasa "intelek" yang dilontarkan.


Dalam sebuah rekaman video, Vicky sempat berbicara dengan menggunakan Bahasa Inggris, dan melontarkan kata-kata 'ajaib' yang sulit dipahami seperti, kontroversi hati dan labil ekonomi.


Menanggapi hal itu, Nabila menilai, kakaknya hanya bercanda. "Kak Vicky kan memang masih muda, sama saja seperti ABG-ABG (anak baru gede) zaman sekaranglah yang suka melakukan pelesetan kata-kata," kata Nabila saat tampil sebagai bintang tamu di acara
Seputar Obrolan Selebriti (SOS)
ANTV, Kamis, 12 September 2013.


Ia tak merasa tersinggung atau marah, kakaknya kini justru menjadi bahan guyonan banyak orang.


"Nggak masalah kalau jadi bercandaan orang karena kak Vicky juga bukan berniat ingin menunjukkan kepintarannya, dia hanya bercanda," ujarnya. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya