VIVALIFE

Asal Usul Dibalik Nama Vicky Prasetyo

Mantan tunangan Zaskia itu merasa nama aslinya kurang keren.
Kamis, 12 September 2013
Oleh : Finalia Kodrati, Shalli Syartiqa
Vicky Prasetyo, mantan tunangan Zaskia Gotik
VIVAlife - Vicky Prasetyo menjadi terkenal, setelah pertunangannya dengan Zaskia si Goyang Itik. Meski pertunangan itu dibatalkan, sosok Vicky berhasil mencuri perhatian publik. Kisah masa lalu Vicky pun terekpos, termasuk nama aslinya.

Vicky yang kini sedang mendekam di penjara, karena terjerat kasus pemalsuan sertifikat tanah sedang menjadi topik yang hangat dibicarakan. Namun, orang-orang lebih merasa penasaran dengan keputusan pria tersebut mengganti namanya menjadi Vicky Prasetyo.

Nama aslinya adalah Hendriyanto. Ibunda Vicky, Emma Fauziah menceritakan asal mula putra sulungnya memakai nama Vicky.

"Dia merasa nama aslinya kurang keren. Dan akhirnya diganti sama dia jadi Vicky," kata Emma saat tampil di acara 'Seputar Obrolan Selebriti (SOS)' ANTV, Kamis, 12 September 2013. 

Emma bercerita, anaknya itu pernah mengajukan protes karena nama aslinya tersebut. "Dia pernah nanya, kenapa nama aku Hendriyanto. Makanya akhirnya dia ganti nama," ungkap Emma lagi.

Diakui Emma, nama Vicky itu bukanlah dipakai putranya secara mendadak. Vicky telah memakai nama tersebut sejak lama.

"Itu bukan nama baru. Sudah lama sekali. Sebelum SMA sudah ada nama itu," ungkapnya. Emma sendiri tidak mempermasalahkan hal tersebut. Ia membebaskan putranya untuk menggunakan nama Vicky.

"Namanya seorang ibu ya, anaknya minta ya sudah," ujarnya. (eh)

TERKAIT