Tren Fesyen Baru, Mempercantik Kuku dengan Cincin

Cincin Kuku
Sumber :

VIVAlife - Seni mempercantik kuku semakin marak. Tak hanya di salon kecantikan. Wanita yang berjalan-jalan di pusat perbelanjaan pun bisa menjumpai orang-orang yang menawarkan jasa itu.

Mahfud MD Blak-blakan Soal Langkah Politik Berikutnya Usai Pilpres 2024

Cat kuku warna-warni memang tampak cantik. Belum lagi jika ditambah gambar atau aksesoris tertentu. Kini, mempercantik kuku tak hanya bisa dilakukan dengan cat berwarna-warni.

Meniru gaya penyanyi Beyonce dalam salah satu video klipnya, ‘cincin kuku' menjadi tren baru di dunia fesyen. Ini merupakan perpaduan konsep cincin dan nail art.

Ekonomi Global Diguncang Konflik Geopolitik, RI Resesi Ditegaskan Jauh dari Resesi

Jika ingin kuku lebih tampak berkilau, tinggal tambahkan perhiasan cincin ini. Bentuknya bermacam-macam. Ada yang melengkung tajam seperti cakar, melilit jari seperti ular, sampai kerucut seperti bentuk kuku biasa.

Cincin Kuku

5 Orang jadi Tersangka Baru Korupsi Timah, Siapa Saja Mereka?

Sementara ini, cincin kuku baru tersedia dalam dua warna, emas dan perak. Para fashionista di dunia berusaha mengembangkannya dengan desain dan tampilan yang menarik. Sebagai tambahan kilau, ada yang sudah menyandingkan cantiknya berlian dengan cincin itu.

Mengutip laman Daily Mail, Lydia Faye Jones, seorang fashion blogger menuturkan cincin kuku itu akan makin terlihat mencolok saat digunakan secara berkelompok di beberapa jari.

Ia berpendapat, cincin model baru ini juga bisa menjadi cara asyik untuk menyembunyikan kondisi darurat, misalnya kuku yang patah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya