VIDEO: Latar Belakang Pendidikan Vicky Prasetyo versi Keluarga

Vicky Prasetyo di dalam mobil tahanan kejaksaan
Sumber :
  • VIVAnews/Erick Hamzah
VIVAlife
Tiga Mahasiswa ITB Wakili Indonesia di Ajang Brandstrom di Inggris
- Teka-teki latar belakang pendidikan Vicky Prasetyo, mantan tunangan Zaskia ‘Gotik’ terungkap sudah. Ia terbukti berbohong soal studi S3 yang ditempuhnya di Amerika. Sang ibunda, Emma Fauziah mengakui putranya belum pernah melakoni pendidikan tinggi di sana.

IRT di Kalbar Tewas Bersimbah Darah dengan Luka Tembak, Polisi Lakukan Penyelidikan

Itu disampaikan Emma saat tampil dalam acara
Masjid Istiqlal Siap Sambut 250 Ribu Jamaah Shalat Idul Fitri 1445 H
Seputar Obrolan Selebriti (SOS) di
ANTV
, Kamis, 12 September 2013. Ia menjelaskan, Vicky hanya pernah kuliah di Jakarta. “Di Jatiwaringin,” katanya singkat. Emma seakan tak ingin masalah studi putranya diulik lebih lanjut.


Meski tak menempuh pendidikan di Amerika, bukan berarti Vicky belum pernah menginjakkan kaki di sana. Menurut Emma, lelaki yang bernama asli Hendrianto itu pernah tinggal di Amerika untuk bekerja. Namun, ia tak bisa menyebutkan lokasi persisnya. 


“Aku enggak
ngerti
, yang pasti pernah di sana,” ujar Emma yakin. Itu juga dibenarkan Nabilla, adik Vicky. Ia juga menuturkan, Vicky sering bolak-balik Indonesia-Amerika. Bahkan, sebelum akhirnya tertangkap Kejaksaan Negeri Cikarang ia sebenarnya hendak berangkat ke Inggris.


“Mau ke UK tadinya, sudah di-
calling
dari sana,” ungkap Nabilla. Namun, Emma menerangkan, Vicky memang tidak tinggal menetap di luar negeri. Ia hanya berangkat jika ada panggilan. “Dia enggak menetap kerjanya,
freelance
,” kata Emma lagi. Lihat video selengkapnya melalui
 
(umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya