Pedangdut Dewi Angin-angin yang Tewas Mengenaskan Moncer di DIY

Ilustrasi kecelakaan mobil
Sumber :

VIVAlife- Kematian artis dangdut Arik Anjarwati (25) atau lebih dikenal dengan nama Dewi Angin-Angin akibat di Jalan utama Karangmojo-Semin, Gunungkidul, Yogyakarta mengejutkan dan menyisakan duka bagi rekan-rekan seprofesinya.

Kisah Mistis di Pergudangan Ngagel Surabaya, Ada Sosok Medon Bersuara Mirip Burung

Penyanyi yang baru naik daun dan pernah berduet dengan penyanyi campur sari Didi Kempot membuat tak percaya temannya Suranto salah satu penyanyi campur sari di Yoyakarta.  Arik memang selama ini lebih populer dan terkenal di Yogyakarta. Suranto pun mengaku mendapatkan kabar kematian Arik dari blackberry messenger teman-teman seprofesinya.

“Saya kaget dan tak percaya mendengar kabar itu dari teman-teman,” kata Suranto yang pernah berjuang bersama Arik membesarkan grup campur sari Tirtolaras, Kamis 12 September 2013.

Intip Sederet Ketentuan Barang Kiriman Pekerja Mingran, Tak Lagi Diatur Permendag

Menurutnya Arik bergabung di grup campursari Tirtolaras sejak lulus SMP. Setelah lama bergabung nama Arik mulai dikenal oleh masyarakat dan mendapatkan job atau pekerjaan show di Yogyakarta dan Jawa Tengah, bahkan sudah keliling Indonesia.

“Saya berduet dengan Arik sebelum Lebaran kemarin. Bahkan sosok Didi Kempot juga tertarik untuk mengajaknya berduet menyanyi lagu campursari,” paparnya.

5 Negara dengan Angkatan Udara Terkuat di Dunia Tahun 2024, Indonesia Gak Termasuk?

Suranto mengaku dirinya akan segera melayat ke rumah Arik bersama dengan beberapa teman seprofesinya untuk memberikan penghormatan dan doa bagi Dewi. "Semoga arwah Arik diterima disisi-Nya dan diampuni segala kesalahannya,” kata dia.

Teman seprofesi Arik, Arimbi juga mengaku sangat kaget mendengar kabar kecelakaan tunggal yang menyebabkan Arik meninggal dunia.

“Saat mendapatkan kabar kecelakaan yang menimpa Arik, saya langsung bergegas menuju Rumah Sakit Panti Rahayu. Namun sesampainya disana Arik sudah meningal dunia,” jelasnya.

Artis dangdut ini juga mengatakan informasi yang diterimanya, Arik baru saja pulang dari Yogyakarta menuju rumahnya di Semin. Di Yogyakarta, Arik hanya bersih-bersih rumah yang beberapa hari ini ditinggalkan.

“Setelah bersih-bersih Arik pulang ke rumahnya di Semin. Namun terjadi kecelakaan tunggal." (umi)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya