Studi: Pria Diam-diam Cek Ponsel Pasangan

Ilustrasi pria cek ponsel
Sumber :
VIVAlife
Mahfud MD Blak-blakan Soal Langkah Politik Berikutnya Usai Pilpres 2024
- Dewasa ini, perselingkuhan tak lagi ditandai dengan bekas lipstik atau parfum yang menempel pada baju pasangan. Sinyal perselingkuhan juga bisa ditemukan pada telepon genggam.

Ekonomi Global Diguncang Konflik Geopolitik, RI Resesi Ditegaskan Jauh dari Resesi

Itu sebabnya, tak sedikit pria atau wanita yang kerap mengecek ponsel pasangan mereka diam-diam. Berdasarkan sebuah studi di Inggris, 62 persen pria secara sembunyi-sembunyi mengecek isi ponsel pasangan. Sementara 34 persen responden wanita juga mengakui hal serupa.
5 Orang jadi Tersangka Baru Korupsi Timah, Siapa Saja Mereka?


"Tidak ada yang bisa menyangkal bahwa sulit untuk menolak melihat telepon pasangannya jika ada kesempatan," ujar salah seorang juru bicara
mobilephonechecker
yang tidak disebutkan namanya seperti dilansir laman
Daily Mail.


Saat ditanya alasan mengecek ponsel pasanagan, rata-rata responden ingin mengetahui apakah pasangan berkomunikasi dengan orang lain. Komunikasi yang dimaksud berupa kata-kata romantis atau seksual yang menunjukkan sinyal perselingkuhan. Lebih lanjut, 52 persen responden mengaku mengetahui kata sandi untuk mengakses ponsel pasangan.


Uniknya, studi tersebut juga mengungkap respons responden ketika dihadapkan pada situasi sebaliknya, yakni saat mengetahui pasangan diam-diam mengecek ponsel mereka. Hasilnya sepertiga responden mempertimbangkan untuk mengakhiri hubungan mereka. (umi)



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya