SOS-ANTV

Pesan Terakhir Korban Tewas Kecelakaan Anak Dhani

Ahmad Dhani dan putranya kunjungi korban keluarga tewas di kecelakaan
Sumber :
  • Antara/ Muhammad Adimaja
VIVAlife - Komarudin, adalah salah satu korban meninggal dunia dalam kecelakaan yang melibatkan putra Ahmad Dhani dan Maia Estianty, AQJ di ruas Tol Jagorawi, Minggu dinihari, 8 September lalu. 
Jokowi Ogah Komentari soal Sengketa Pemilu 2024 di MK

Menurut istri almarhum, Vonny, yang hadir di acara 'Seputar Obrolan Selebriti (SOS)' ANTV, Jumat, 13 September 2013, suaminya sempat berpesan padanya melalui telepon.
Yusril Sebut Gugatan 03 Buat Adegium 'Vox Populi Vox Dei' Kehilangan Makna

"Suami saya bilang, titip anak-anak ya bu. Saya tanya, kenapa titip anak-anak. Dia bilang, bapak belum tahu pulang jam berapa," kata Vonny sedih.
Safari Ramadan di Jateng dan Sulsel, BRI Gelar Pasar Murah 2.000 Paket Sembako

Vonny tak kuasa menahan tangisnya di acara tersebut. Ibu tiga orang anak ini menangis dan sempat tak bisa berkata-kata. Saat suaminya meminta ia menjaga anak-anak, Vonny tak merasa itu sebagai sebuah pertanda.
"Nggak ada. Saya nggak merasa itu sebagai suatu tanda atau firasat," ujarnya.

Saat diberitahu suaminya mengalami kecelakaan, Vonny juga berusaha untuk tetap tenang. Ia tidak berpikir terjadi sesuatu yang buruk pada suaminya. Apalagi, istri teman suaminya, memberitahu kondisi Komarudin baik-baik saja.

Namun, ia langsung terjatuh saat mengetahui Komarudin adalah salah satu korban yang tewas di tempat saat kecelakaan terjadi. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya