Kronologi Terbakarnya Mobil Kekasih Julia Perez

Gaston Castano dan Julia Perez
Sumber :
  • VIVAlife/Rizky Sekar Afrisia
VIVAlife-
Ganjar Tak Datang saat Penetapan Prabowo-Gibran sebagai Capres-Cawapres Terpilih
Kekasih Julia Perez, Gaston Castano mengalami musibah. Mobil yang ditumpanginya terbakar di jalan tol, Kamis malam, 12 September 2013.

Mobil Bekas di Bawah Rp100 Juta: Ada MPV Mewah dan Hatchback Keren

Kabar ini seketika ramai dibicarakan saat Jupe sapaan Julia Perez menulis status di Blackberry dan twitter. "Belum waktunya pulang sayangku.. Kita nikmati dunia ini dengan rahmatNya amin," tulis statusnya.
Jayabaya Ramal Kemunculan Gempa Besar hingga Renggut Korban Jiwa, Begini Terjemahannya


Kasatlantas Polres Karawang, AKP Rano Hardiyanto, saat dihubungi VIVAlife, Jumat, 13 September 2013 mengungkapkan lebih jauh soal kronologi terbakarnya mobil Gaston.


"Saat itu Gaston sedang berhenti di SPBU Km 62, Karawang, arah Jakarta untuk mengisi bensin. Jadi itu bukan kecelakaan, tapi mobilnya Gaston terbakar saat mengisi bensin," kata Rano.


Sedan Hyundai Tucson D 1680 KJB yang ditumpangi Gaston tetpatnya terbakar Kamis kemarin sekitar pukul 18.00.


"Menurut petugas SPBU, saat sedang isi bensin itu, tiba-tiba kap mobilnya terbuka, lalu terjadilah kebakaran," cerita Rano lagi.


Beruntung, petugas SPBU sigap dan segera mematikan mobil yang terbakar itu.


Dengan siapa Gaston di mobil tersebut, pihak polisi belum mengetauinya. "Saat ini tim kami sedang berada di TKP untuk memeriksa ulang."


Akibat kebakaran tersebut, mobil Gaston terbakar habis. Setelah berhasil dipadamkan, mobil Gaston pun segera diderek menuju Jakarta. "Sekarang sudah tidak ada di TKP. Dan tidak ada korban jiwa atau luka-luka dalam kejadian ini." (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya