Berjaga di Rumah Sakit, Maia Estianty Terlihat Lelah

Artis Maia Estianty di Kantor KPK
Sumber :
  • Dedy Priatmojo/VIVAnews
VIVAlife - Tidak seperti Ahmad Dhani yang kerap muncul di depan publik pasca kecelakaan yang menimpa putra bungsunya, AQJ (13), mantan istrinya Maia Estianty yang juga ibu kandung AQJ justru kebalikannya. Maia lebih banyak menemani AQJ yang memang tidak ingin jauh darinya.

Saat menerima teman dan kerabat yang menjenguk pun Maia tidak beranjak dari sisi AQJ. Namun setelah lima hari AQJ dirawat di ICU RSPI, Jumat 13 September 2013, Maia terlihat di lantai 1 menemui sahabatnya Titi Rajo Bintang.

Mengenakan pakaian serba hitam, pentolan Duo Maia itu terlihat lelah. Wajahnya juga tanpa riasan. Ia terlihat berbincang serius dengan Titi.

Kru media yang melihat Maia tidak menyia-nyiakannya. Kamera langsung diarahkan ke ibu tiga anak itu. Namun begitu tahu, ia jadi sasaran sorotan kamera, Maia langsung bereaksi. "Tolong tolong, ini rumah sakit," ucap Maia seraya berusaha menutupi kamera.

Setelah terlepas dari kamera, Maia langsung berlari menuju lantai dua tanpa menoleh sedikit pun ke para awak media. Langkahnya diikuti Titi.

AQJ mengalami kecelakaan pada Minggu 8 September 2013 dinihari. Mobil Mitsubishi Lancer yang dikemudikan dengan kecepatan tinggi menabrak pembatas jalan di KM 8+200 Tol Jagorawi. Mobil kemudian menyeberang ke arah berlawanan, menabrak belakang mobil Avanza, lalu menerjang Grand Max berpenumpang 13 orang. Sebanyak 6 orang meninggal dunia, sembilan mengalami luka. Lima orang korban luka masih dirawat di RS Meilia, Cibubur. (umi)

SKK Migas: Komersialisasi Migas Harus Prioritaskan Kebutuhan Dalam Negeri

Ilustrasi tagian listrik PLN membengkak.

Tarif Listrik April-Juni 2024 Diputuskan Tidak Naik

Kebijakan tidak menaikan tarif listrik pada April-Juni 2024 merupakan upaya pemerintah dalam menjaga daya beli masyarakat.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024