FOTO: Air Mata Istri Korban Tewas Kecelakaan Anak Dhani

Cerita Keluarga Korban Tewas Kecelakaan Maut AQJ
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
VIVAlife - Vonny, istri dari Komarudin, salah satu korban tewas akibat kecelakaan putra Ahmad Dhani dan Maia Estianty, AQJ tak kuasa menahan tangis saat hadir di acara 'Seputar Obrolan Selebriti (SOS)' ANTV, Jumat, 13 September 2013.
Golkar Tepis Isu Istri Ridwan Kamil Mundur dari Bursa Pilkada Kota Bandung

Vonny menangis menceritakan sang suami yang meninggal di tempat saat kecelakaan terjadi, Minggu dini hari, 8 September lalu. Vonny berkisah, mendiang suaminya sempat menelepon sebelum kecelakaan terjadi.
Rektor UNU Gorontalo Resmi Dilaporkan Polisi atas Kasus Dugaan Pelecehan Seksual

Kata Komarudin, ia masih dalam perjalanan. Ia belum bisa pulang ke rumah. Saat itu, Komarudin dari Jakarta menuju ke Cibinong. Vonny tak menduga obrolan melalui sambungan telepon, adalah komunikasi terakhirnya dengan sang suami.
5 Fakta Mengerikan Timnas Indonesia Usai Singkirkan Korea Selatan di Piala Asia U-23

"Setelah itu, jam 12 saya coba telepon, nggak bisa-bisa nyambung," katanya sambil menangis. Berkali-kali ia menghapus airmatanya.

Beda dengan Vonny, Kosasih, ayah dari Agus Kumara, yang juga tewas dalam kecelakaan maut tersebut, terlihat lebih tegar. Menurut Kosasih, semua yang terjadi sudah suratan takdir. mereka terekam kamera. (umi)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya