Titi Rajo Bintang Janji Belikan Poster Kurt Cobain untuk AQJ

Titi Sjuman
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin
VIVAlife
Peringatan Nuzulul Qur'an Tingkat Nasional, Kemenag: Spirit Bawa Indonesia Menjaga Keragaman
- Empati untuk anak bungsu pasangan Ahmad Dhani dan Maia Estianty, yang berinisial AQJ atau Dul terus berdatangan. Sejak Jumat siang, 13 September 2013, kunjungan dari kerabat, sahabat, serta keluarga dia tak henti-hentinya datang, termasuk aktris Titi Rajo Bintang.

Pakai Uang Palsu Beli Narkoba dan Punya Senpi Rakitan, Pecatan TNI AL di Lampung Ditangkap

Sahabat Maia Estianty itu sejak siang berada di RSPI, Jakarta Selatan untuk menemaninya. Ia pun sempat berbincang dan bercanda dengan Dul yang kini sudah bisa duduk pasca pemasangan pen di tulang punggungnya.
Blak-blakan Soal Rizky Irmansyah, Nikita Mirzani: Perhatian Banget


Titi menyatakan ia banyak berbincang mengenai sosok idola Dul yaitu vokalis band Nirvana, Kurt Cobain. Bahkan ia mengaku melihat poster penyanyi tersebut di kamar Dul.


"Ngobrol, ya menghibur, memberi
support
buat Dul juga. Tadi kita canda-candaan, aku lihat ada poster Kurt Cobain, kayanya yang kasih Ariel deh. Terus tanya Dul kayanya suka Kurt Cobain? Dia bilang Iya tante. Ya udah aku janji akan kasih sesuatu yang berhubungan dengan Kurt Cobain. Itu untuk menghibur dia," ujarnya usai menjenguk Dul di RSPI, Jumat sore.


Meski masih ada beberapa alat terpasang di bagian tubuh bocah lelaki berusia 13 tahun itu, Titi mengatakan Dul terlihat semangat dan senang ketika diajak berbincang mengenai sosok penyanyi favoritnya itu.


"Aku senang banget lihat dia, karena gosip yang diluar dia kenapa-kenapa kan memprihatinkan. Kalau aku lihat sendiri aku bahkan ngobrol bareng Dul. Dia keliatan semangat udah sama sama ibunya. Dia senang pas ngobrol Kurt Cobain," ungkapnya.


Menurutnya, kekompakan Maia dan Dhani merawat Dul selama sakit merupakan salah satu faktor yang membuat Dul bisa lebih kuat.


"Dul kuat banget, aku lihat dia dari pertama, dia keliatan kuat banget, itu yang hebat dari anak itu. Aku sih melihat sisi positifnya. Kekuatan anak itu dari orang tuanya yang semangat. Walau sakit dia tetap senyum," kata mantan istri Aksan Sjuman itu. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya