Hari Ini, Gading Marten & Gisel Menikah di Bali

Sumber :
  • Instagram Gading Marten
VIVAlife - Sabtu, 14 September 2013, akan menjadi hari yang tak terlupakan bagi Gading Marten dan Gisella Anastasia atau Gisel. Pasangan ini akan mengucapkan janji sehidup semati sore nanti. Mereka akan melangsungkan pernikahannya di Tirta Luhur, Uluwatu, Bali.
Google Pecat 28 Karyawan Setelah Protes Terhadap Kontrak dengan Pemerintah Israel

Gading dan Gisel sudah sejak kemarin berada di Bali. Pasangan ini juga melakukan gladi resik menjelang pernikahannya. Mereka akan melangsungkan pernikahan dalam suasana serba putih di sebuah villa mewah di Uluwatu, Bali.
Nayla Purnama Jadi Peran Utama di Film Horor Vina: Sebelum 7 Hari, Diangkat dari Kisah Nyata Viral

Pernikahan tersebut hanya akan dihadiri keluarga kedua mempelai, dan juga sahabat dari pasangan tersebut. Acara pernikahan Gading dan Gisel akan dibuat seromantis mungkin, sesuai keinginan sejoli ini.
Terima Parpol Lain Gabung Koalisi Prabowo, Demokrat Tak Pusingkan soal Jatah Menteri

Sejumlah penyanyi ternama, seperti Glenn Fredly dan juga Tompi akan membawakan lagu-lagu romantis mereka di depan pasangan tersebut.

Kabarnya, pernikahan Gading dan Gisel menelan biaya yang fantastis. Gading takj memungkirinya, walau ia tak mau memberi jawaban pasti soal angkanya.

"Pinginnya terbaik di hari itu. Nggak salah kita berdua curahkan, mengeluarkan uang untuk hari istimewa," ujarnya.

Selain di Bali, Gading juga akan menggelar resepsi di Jakarta. "Di Bali 250 tamu, nanti di Jakarta 600 tamu," ujarnya. (adi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya