5 Tipe Pria Asyik untuk Berteman, Tapi Bukan untuk Dinikahi

pasangan kencan
Sumber :
  • madlyinloveforever.com
VIVAlife - Bagi kebanyakan wanita, bertemu dengan pria yang sanggup membuat hidup lebih bergairah, sangat dinantikan. Namun ternyata tidak semua pria yang dapat menyenangkan mampu beradaptasi dengan karakter wanita, apalagi menjalin hubungan serius sampai jenjang pernikahan. Dikutip Shine, berikut lima tipe pria menyenangkan, tapi tidak untuk dinikahi.
Terpopuler: Sakit yang Diidap Parto sampai Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Anti komitmen
Rizky Nazar Angkat Bicara Soal Dugaan Selingkuh, Beberkan Hal Ini

Kedengarannya Anda seperti pahlawan jika bisa mengubah seorang pria menjadi baik. Tapi ada baiknya Anda menghindari pria anti komitmen yang datang dan pergi sesukanya.
Followers TikToker Gali Loss Melejit Buntut Konten Hewan Ngaji, Polisi: Dia Tak Berpikir Panjang

Seberapa serius ia mengungkap akan menjalin hubungan, pada akhirnya keinginan tersebut terkikis sedikit demi sedikit. Kebanyakan dari mereka mengalami titik jenuh, dan mulai berpikir untuk mengulang gaya hidupnya terdahulu. Biasanya mereka akan berubah pikiran sebelum berniat menikah. 

Populer

Pria yang dikenal banyak kalangan akan membuat Anda kesulitan dalam menjalin hubungan serius. Kemungkinan besar, hari-harinya akan disibukkan membalas pesan atau menerima telepon. Mengurangi waktu dan perhatiannya untuk Anda. 

Tapi memariknya, dia tahu bagaimana memberikan saran dan argumen yang tepat. Ketika Anda butuh kontak atau informasi terbaru, dia lah orang yang akan memberikan jalan keluar. Walaupun dia tidak akan menjadi suami andalan di masa mendatang. 

Sensitif

Pria tipe ini akan membuat Anda terkesan karena bisa diandalkan dan berpotensi besar menjadi pasangan masa depan. Tapi tunggu dulu, mereka selalu bisa menutupi masalah dengan kata andalan: "Tak apa-apa."

Mereka cenderung memendam perasaan, dan tentunya mempersulit komunikasi. Pernikahan tanpa komunikasi dua arah? Anda pasti tahu jawabannya.

Sulit ditaklukkan

Siapa yang tidak tersipu saat pria seperti ini mendekat. Tapi pria tipe ini biasanya hanya menyenangkan untuk dijadikan teman. Jikamenginginkan menikah dengannya, tanyakan kembali dalam hati, apakah Anda benar-benar menginginkannya atau hanya untuk sekedar ingin menaklukkannya?

Pengagum

Pria seperti ini jelas tidak ingin membuat Anda kecewa atau sedih sedikit pun. Dia akan sangat memuja dan membantu Anda menjadi lebih optimistis dan memandang positif terhadap diri sendiri. Persoalannya apakah perasaan Anda terhadapnya sama, atau hanya karena ingin dikagumi saja? 

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya