Seleb@Seleb ANTV

Prosesi Pernikahan Gisel dan Gading Marten di Bali

Undangan nikah Gading & Gisel
Sumber :
  • VIVAlife/ Shalli Syartiqa
VIVAlife
Daftar Harga Daihatsu Xenia Bekas dan Pajak Tahunannya
- Gading Marten dan Gisel resmi melepas masa lajang. Keduanya mengucap janji setia di altar gereja di Tirta Luhur Desa Pecatu Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali, Sabtu 14 September 2013.

Rupiah Mulai Perkasa Seiring Meredanya Konflik Israel-Iran

Kendati telah resmi menikah, Gading mengaku belum berfikir untuk segera memiliki momongan. Gading dan Gisel sepakat ingin menikmati masa-masa indah mereka layaknya seperti masih pacaran.
Codeblu Divonis Gegar Otak Ringan Sebelum Tanding dengan Chef Arnold


"Kami belum berpikir untuk segera punya momongan. Masih ingin menikmati dulu. Kayak pacaran," ujar Gading kepada
VIVAlife.


Gading dan Gisel nampak serasi dengan menggunakan gaun pengantin berwarna putih. Kebahagiaan nampak terpancar dari keduanya yang selalu menebar senyum. "Kami sangat bahagia," ujar Gading.


Orangtua Gisel (Alal dan Rita Nancy) dan Gading (Anna Maria dan Roy Marten) nampak hadir pada prosesi khidmat yang digelar sekira pukul 13.45 WITA itu. Beberapa rekan artis keduanya juga nampak hadir. Mereka di antaranya Narji, pasangan Andika dan Ussy Susilawati dan lainnya.


"Sebagai orangtua tentu saja kami bahagia akhirnya Gading dan Gisel menikah," kata Roy Marten.


Ingin tahu bagaimana proses pernikahan Gisel dan Gading Marten? Simak selengkapnya hanya di Seleb@Seleb ANTV, yang tayang Senin, 16 September 2013, mulai pukul 7.30.


Simak pula live streamingnya di portal VIVA.co.id dengan


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya