Ingin Cantik Sekejap? Pakai Topeng Ini

Topeng cantik
Sumber :
  • Unifacemask

VIVAlife - Bagi banyak wanita, merias wajah dapat memaksimalkan kecantikan alami dan membuat mereka terlihat lebih menarik. Namun, tidak sedikit pula dari wanita yang seringkali mengalami kesulitan menggunakan peralatan make-up dan merias wajah terutama di pagi hari sebelum beraktivitas.

EVOS dan Pop Mie Rayakan 6 Tahun Kolaborasi, Perkuat Komitmen untuk Majukan Esport Indonesia

Bisa jadi, hal inilah yang melatarbelakangi terciptanya sebuah inovasi baru berupa topeng unik yang mampu mempercantik wajah dalam sekejap. Ya, produk topeng yang dinamakan Uniface tersebut khusus didesain agar terlihat seperti wajah wanita dengan make-up.

Perusahaan Jepang yang berencana memproduksi produk unik itu mendeskripsikan dalam situs webnya bahwa topeng ini memiliki mata besar layaknya kartun anime Jepang, bulu mata yang panjang, tulang hidung yang tinggi, dagu lancip dan pipi yang merona.

Pembunuhan di Wonogiri Ternyata Motifnya Sakit Hati, Korban Tidak Boleh Balikan dengan Mantan

Topeng tersebut juga disebut sebagai produk yang mampu meningkatkan rasa percaya diri setiap wanita tanpa harus repot-repot merias wajah dengan make up sungguhan.

"Sudah waktunya Anda merasa bebas dari rasa sakit dan operasi plastik berbahaya atau peralatan rias yang merepotkan. Topeng ini adalah satu langkah untuk mencapai kecantikan ideal," tulis perusahaan di situs web resminya.

Setelah mendapat banyak tanggapan positif dari banyak orang, Zhuoying Li, desainer yang merancang produk ini mengungkapkan bahwa topeng unik tersebut tidak akan diproduksi. Ia mengatakan bahwa ide ini hanyalah tindakan sarkastik bagi para wanita di luar sana yang menurutnya sudah begitu terobsesi untuk memiliki wajah sempurna. (eh)

Pasangan capres nomor urut 02 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming.

Kemenangan Prabowo-Gibran Diharap Jadi Peluang Kembangkan Ekonomi Berbasis Laut

Pasangan Prabowo-Gibran bakal memimpin Indonesia periode 2024-2029 setelah MK menolak seluruh permohonan terkait Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024