Final Miss World Pindah ke Bali, Penyelenggara Rugi

Kontes Miss World 2013 di Nusa Dua, Bali
Sumber :
  • ANTARA/Nyoman Budhiana
VIVAlife
Geger Seorang Pegawai Museum Pajang Karya Seninya Dekat Lukisan Legendaris
- Banyaknya desakan dari berbagai pihak mengenai penyelenggaraan Miss World 2013 di Indonesia membuat CEO MNC Grup Hary Tanoesoedibjo akhirnya memutuskan untuk memindahkan lokasi penyelenggaraan malam final Miss World 2013 di Bali.

Deretan Fitnah Dajal di Akhir Zaman yang Harus Diwaspadai oleh Manusia

Dalam keterangan persnya yang dilaksanakan Senin pagi, 16 September 2013, di Audiotrium MNC Tower, Hary Tanoe memastikan bahwa pelaksanaan Miss World 2013 seluruhnya dilakukan di Bali.
Deretan Aturan Nyeleneh yang Mengatur Kehidupan Korea Utara di Era Kim Jong Un


"Berdasarkan keputusan pemerintah yang disampaikan kepada kami pada akhirnya diputuskan semuanya dilaksanakan di Bali. Ini dilakukan sesuai keputusan pemerintah. MNC dan panitia sebagai warga negara yang baik akan mengikuti keputusan pemerintah," ucapnya.


Awalnya, malam final akan dilaksanakan di Sentul Internasional Convention Centre, Bogor, Jawa Barat, pada 28 September 2013. Meski dipindah ke Bali, pengusaha yang merambah dunia politik itu belum bisa menyatakan dimana lokasi penyelenggaraan malam final di Bali.


"Di Bali tempat banyak, nanti akan dimumumkan lagi. Kemungkinan tidak jauh dari Nusa Dua, Bali," ujar calon Wakil Presiden dari Partai Hanura itu.


Hary menambahkan, pemindahan ini membuat kerugian di beberapa bidang. Termasuk turis dan wisatawan yang tidak bisa berkunjung ke Jakarta.


"Pemindahan di Bali bukan hanya final, tapi semua kegiatan pindah ke Bali," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya