Dijual, Hair Extension Khusus untuk Anjing

hair extension anjing
Sumber :
  • Daily Mail

VIVAlife - Tidak hanya manusia yang ingin tampil gaya, hewan-hewan peliharaan pun tidak ingin kalah gaya dari majikannya. Bukan hanya lewat pakaian-pakaian trendi dan lucu yang biasa mereka kenakan, tapi juga lewat hair extension yang dibuat khusus untuk hewan, terutama anjing.

Produk yang disebut dengan Poochie Plumes ini merupakan aksesori terbaru yang berupa extension bulu unggas imitasi dengan berbagai warna, corak, dan ukuran yang diklaim dapat disesuaikan dengan "kepribadian" anjing Anda.

Mengenal Empat Zaman yang Digambarkan dalam Ramalan Jayabaya

Dilansir Daily Mail, bulu-bulu extension ini dipastikan aman untuk hewan, karena tidak menggunakan lem untuk menempelkannya di rambut sekitar leher atau telinga. Bulu-bulu tersebut dipasang menggunakan micro ring yang terbuat dari silikon dengan bantuan tang kecil.

Untuk memasang hair extension ini, hewan kesayangan Anda harus memiliki rambut dengan panjang minimal dua sentimeter. Tujuannya, agar bulu extension dapat terpasang dengan sempurna dan terlihat cantik saat digunakan.

Begini Cara Pilih Cushion Terbaik Biar Makeup Flawless

Ide ini muncul dari Bella Campbell yang mengatakan pada situs web resminya, "Poochie Plumes punya nilai seni dalam desain kami, ini merupakan hiasan beraneka warna yang menarik."

Anda bahkan bisa merancang sendiri variasi warna bulu extension yang diinginkan agar lebih unik. Sayangnya, aksesori ini hanya dapat bertahan selama enam pekan. Dijual lewat situs resminya, Poochie Plumes dihargai Rp300 ribu. (art)

Ilustrasi gender atau jenis kelamin.

7 Negara yang Miliki Toilet Netral Gender di Dunia, Mayoritas di Asia!

Beberapa negara telah memulai pembangunan toilet gender netral sebagai upaya untuk menyediakan fasilitas yang inklusif bagi kelompok LGBTQ+. Toilet gender netral infonya.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024