« Kembali
Seleb@Seleb
VIDEO: Sebelum Kecelakaan, AQJ Berniat Menyalip
Mobil hilang kendali, AQJ tak bisa apa-apa.
Rizky Sekar Afrisia
Rabu, 18 September 2013, 09:42 WIB
Ahmad Dhani di Rumah Sakit Pondok Indah. (ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja)
Ahmad Dhani di Rumah Sakit Pondok Indah. (ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja)

VIVAlife - Remaja 13 tahun yang terlibat kecelakaan maut di Tol Jagorawi Minggu dini hari lalu, AQJ, mengaku tak ingat terlalu banyak soal kejadian itu. Pada personel The Virgin yang menjenguknya di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, AQJ menuturkan dirinya tak bisa melakukan apa pun saat itu.

Awalnya, ia hanya berniat menyalip kendaraan yang ada di depannya. “Dia pengen nyalip, tapi terus sudah enggak bisa ngapa-ngapain, dia sudah blank. Dari masuk tol dia sudah blank,” ujar Mita, seperti bisa dilihat dalam video ini.

Selanjutnya, yang terjadi begitu cepat. Di KM 8+200 Tol Jagorawi, mobil Mitsubishi Lancer bernomor polisi B 80 SAL yang dikendarai AQJ menabrak pembatas jalan dan menyebabkan kecelakaan beruntun. Tujuh orang tewas dalam kecelakaan itu. Delapan lainnya luka, termasuk AQJ dan seorang kawannya.

Mita melanjutkan, dirinya tak terlalu banyak berbincang dengan AQJ soal tragedi kecelakaan itu. Maklum, putra bungsu Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu baru saja keluar dari ICCU dan melewati beberapa operasi. Ia yang datang bersama Dara, hanya berusaha menghibur AQJ.

Ngobrol banyak di dalam. Tanyain kapan futsal lagi, main band lagi, bikin dia senang lah,” katanya. Pelantun Cinta Mati itu berharap, AQJ bisa segera pulih total seperti dulu. “Tapi ya dikasih tahu biar enggak futsal dulu. Bertahap lah,” Mita menambahkan. (eh)
• VIVAlife   |   Share :  

Loading..
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com