Penyanyi Seksi Korea Bulan Madu ke Eropa

Foto pernikahan Lee Hyori dan Lee Sang Soon
Sumber :
  • Allkpop

VIVAlife- Penyanyi cantik dan seksi Korea Selatan, Lee Hyori, telah resmi menjadi istri dari Lee Sang Soon. Pasangan ini pun memutuskan untuk berbulan madu ke Eropa.

Hal itu diungkapkan perwakilan Lee Hyori kepada media. Mereka mengungkapkan pasangan pengantin baru tersebut melakukan perjalanan romantis ke Eropa.

Ini Pemain Korea Selatan yang Perlu Diwaspadai Timnas Indonesia di Piala Asia U-23

"Mereka berangkat dua hari lalu," kata perwakilan manajeman Lee Hyori seperti dikutip dari Allkpop, Rabu, 18 September 2013.

Lee Hyori dan Lee Sang Soon menjalin hubungan asmara sejak tahun 2011 lalu. Setelah dua tahun menjalin hubungan dua tahun, pasangan ini memutuskan untuk menikah.

Pulau Jeju menjadi saksi pasangan ini mengucapkan janji sehidup semati. Lee Hyori dan Lee Sang Soon melangsungkan pernikahan secara diam-diam pada September lalu.

Lokasi pernikahan dijaga super ketat. Orang-orang bertubuh besar dan berseragam menjaga lokasi pernikahan. Tamu yang diizinkan masuk hanya keluarga dan kedua mempelai. (eh)

Shandy Aulia

5 Artis Cantik Warisi Darah Biru, dari Sumedang Larang hingga Mangkunegaran

Banyak selebriti Indonesia memiliki latar belakang keturunan bangsawan atau keturunan dari keluarga kerajaan. Para keturunan ini kerap disebut sebagai pewaris darah biru.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024