Putra Bungsu Dirawat, Ahmad Dhani Tetap Gelar Konser

Konser Mahakarya Ahmad Dhani Dewa 19
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin
VIVAlife
Layani Pemudik, Kemenhub Minta KAI dan KCIC Tambah Armada KA Feeder Whoosh
- AQJ terlibat dalam kecelakaan yang menewaskan 7 orang di Tol Jagorawi, Minggu, 8 September 2013 lalu. Praktis, sang ayah pun sibuk mengurusi sang anak di rumah sakit. Kegiatan bermusik pendiri grup band Dewa 19 ini pun stop sementara.

Indonesia, Singapore Discuss Labor Cooperation

Meski demikian, bos Republik Cinta Managemen (RCM) dijadwalkan tetap akan menggelar konser di kompleks kantor Pemkab Boyolali, pada Sabtu, 28 September 2013, mendatang. Banyak isu berhembus, kegiatan RCM bakal berhenti. Karena sang bos RCM, Ahmad Dhani bakal lebih memperhatikan kebutuhan putra bungsunya.
Waspada! Demam Berdarah Mengganas, Jakarta Jadi Episentrum dengan 35 Ribu Kasus


Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Boyolali, Mulyono Santoso menyebutkan konser artis RCM bakal tetap berlangsung pada Sabtu, 28 September 2013, nanti. Konser ini rencananya akan diisi oleh Ahmad Dhani, Triad, The Virgin dan beberapa artis lainnya yang berada di bawah naungan RCM.


"Sampai saat ini, konser tetap terkonfirmasi terjadwal," ujar Mulyo Santoso kepada
VIVAlife,
Rabu, 18 September 2013.


Dijelaskan dia, konfirmasi tentang kepastian konser baru saja dilakukan beberapa hari lalu, usai putra Ahmad Dhani yang nomor tiga mengalami kecelakaan.


"Pihak RCM memberikan konfirmasi jika konser tetap berjalan. Semoga saja tak ada halangan, putranya (Dul) juga sudah mulai membaik," kata Mulyo.


Rencananya Dhani dan artisnya akan memeriahkan Boyongan Kantor Bupati Boyolali. Acara bertajuk Pesta Rakyat ini digelar di kompleks Pemkab Boyolali. "Nanti acara gratis, tak ada tiket, " ucapnya. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya