FOTO: Mereka 10 Artis Cantik Berbusana Terbaik 2013

Wanita berbusana terbaik 2013
Sumber :
  • Reuters
VIVAlife
Mengenal Sosok Pemimpin Tertinggi Negara Iran, Ternyata Bukan Presiden
- Cantik dan memiliki selera tinggi dalam berbusana. Dua hal inilah yang kerap menjadi pakem para selebritas Hollywood. Untuk menghargai upaya para artis ini tampil glamor dan trendi, majalah
People
Terpopuler: Ramalan Zodiak sampai Penjelasan Buya Yahya Soal Panggilan Pak Haji
pun merilis daftar wanita berbusana terbaik setiap tahunnya. Siapa saja? Berikut daftar wanita berbusana terbaik 2013.
Pemain Indonesia U-23 Sedang Down, STY Berharap Suporter Bantu

1. World's Best Dressed Woman: Kerry Washington

Kerry Washington

Kali ini, artis cantik yang berhasil meraih predikat sebagai wanita berbusana terbaik di dunia adalah Kerry Washington. Wanita yang pernah meraih nominasi Emmy tersebut dinilai menginspirasi wanita berpenampilan anggun.

2. The (high) Fashionista: Jennifer Lawrence

Jennifer Lawrence di Academy Awards

Sementara itu artis muda Jennifer Lawrence mendapatkan gelar sebagai wanita dengan gaya fesyen terbaik. Peraih Oscar berkat film Silver Linings Playbook tersebut dinilai memiliki keberanian dalam berbusana dan membawa hawa segar dalam dunia fesyen.

3. The Trendsetter: Nicole Richie

Nicole Richie

Nama wanita yang satu ini tidak asing lagi dalam dunia fesyen. Nicole dikenal sebagai salah seorang desainer Amerika Serikat. Pada tahun ini, putri dari penyanyi kondang Lionel Richie tersebut sukses mengantongi predikat sebagai pencipta tren. Predikat tersebut dialamatkan kepada Nicole karena sang aktris dianggap memiliki gaya eklektik, eksperimental yang menginspirasi.

4. The Jean Queen: Zoe Saldana

Zoe Saldana

Tahun ini, bintang film The Avatar mendapatkan gelar sebagai ratu jeans. Saldana dinilai selalu terlihat gaya dalam berbagai model dan ukuran jeans

5. The Classic Cool Girl: Emma Stone

Emma Stone



Satu lagi artis muda yang berhasil masuk dalam daftar. Ia adalah bintang film The Amazing Spider-Man, Emma Stone. Wanita berusia 24 tahun ini dinilai mampu memadukan gaya klasik dengan tren terkini tanpa harus berusaha keras.

6. The Up-and-Comer: Lily Collins

Lily Collins

Sementara itu pemeran putri salju dalam film Mirror Mirror, Lily Collins meraih gelar sebagai artis pendatang baru dengan busana terbaik. Putri dari penyanyi Phil Collins tersebut dinilai berkarakter polos namun tetap mampu memancarkan keseksian dan kepercayaan diri dalam setiap penampilannya.

7. The Street Style Maven: Kate Bosworth

Kate Bosworth

Bintang film Superman Returns, Kate Bosworth memiliki gaya sehari-hari yang sederhana namun tetap trendi. Penampilannya yang chic ini pun bisa diikuti oleh siapa saja.

8. The Red Carpet Pro: Jessica Chastain

Jessica Chastain

Siapa artis yang layak mendapat predikat sebagai wanita berbusana terbaik di atas karpet merah? Jawabnya adalah Jessica Chastain. Bintang film Zero Dark Thirty tersebut dianggap memiliki selera yang bagus dalam memilih busana karya desainer.

9. The Daredevil: Solange Knowles

Solange Knowles

Berbicara soal gaya, Solange tampaknya dianggap lebih baik ketimbang sang kakak, Beyonce. Penyanyi asal Amerika Serikat (AS) ini dinilai selalu percaya diri dengan setiap pilihan gayanya.

10. The Hot Momma: Jenna Lee Dewan-Tatum

Jenna Lee Dewan Tatum

Hamil tak menghalangi artis yang satu ini untuk tampil seksi dan trendi. Jenna dinilai mampu memadu-padankan busana sehingga terlihat serasi danĀ  membuatnya tetap seksi kendati berbadan dua. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya