Kristen Stewart Kembali Kencan dengan Rupert Sanders

Kristen Stewart dan Rupert Sanders
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni/Files
VIVAlife-
Polisi Usut Kematian Siswa SMKN di Nias Selatan, Diduga Tewas Dianiaya Kepala Sekolahnya
Kristen Stewart kembali menjadi sorotan. Kabar baru menyebut, ia kencan lagi dengan sutradara Rupert Sanders.

Grand Elty Krakatoa: Liburan Impian di Lampung dengan Pemandangan Menakjubkan

Rupert Sanders baru-baru ini pun dikabarkan telah resmi bercerai dengan istrinya, Liberty Ross. Untuk itu, keduanya berani, kembali memadu kasih. Apalagi saat ini, Kristen Stewart tak lagi bersama dengan aktor Robert Pattinson.
Terungkap Alasan Meli Joker Tewas Gantung Diri, Gegara Pacar Gak Mau Diajak Bikin Konten


Seperti diberitakan
Hollywood Life
, awalnya Stewart memang takut berhubungan dengan Sanders, ketika ia dan Liberty Ross masih dalam satu ikatan pernikahan. Tapi sekarang, sebuah laporan baru mengatakan, Stewart telah  memiliki keberanian untuk kencan lagi dengan Sanders.


Kristen Stewart selama beberapa bulan terakhir memang memiliki kehidupan yang hampa, tepatnya setelah ia putus dengan Rob-- sapaan Robert Pattinson. Rob yang memutuskan untuk pisah, bahkan tak ingin lagi bicara dengan Stewart.


Hal inilah yang membuat Stewart berusaha untuk kembali melakukan komunikasi dengan Rupert Sanders. Komunikasi semakin intens setelah Sanders resmi bercerai.


Namun sempat, Sanders menolak kencan dengan Stewart. Stewart dilaporkan melihat Rupert Sanders setelah ia bercerai dengan Liberty Ross.  Tapi sayangnya hubungan mereka berumur pendek.


Rupert Sanders tiba-tiba berhenti memperhatikan Kristen Stewart setelah kedua kalinya mereka bertemu. Dan menurut sebuah laporan baru dari Majalah OK , banyak yang menilai mungkin ini menjadi karma untuk Stewart karena pernah mengkhianati Rob.


Liberty Ross pun memang tidak senang dengan Stewart. Dia prihatin hubungan dua anaknya dengan ayah kandungnya rusak karena melihat kedekatan Sanders dengan Stewart. Liberty Ross pun meminta agar Stewart minta maaf atas keretakan rumah tangganya.


"Liberty baru-baru ini meninggalkan pesan untuk Kristen Stewart, dan meminta agar dia mengungkapkan permintaan maaf di depan publik," kata sumber.  .


Kristen sebelumnya pernah membuat permintaan maaf di depan publik kepada Rob setelah berselingkuh. Dan ia benar-benar menunjukkan rasa bersalahnya. Tapi kini, Stewart tampaknya belum siap untuk membuat permintaan maaf di publik untuk Liberty Ross.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya