Dhani: Seluruh Infus di Tubuh AQJ Sudah Dilepas

Ahmad Dhani
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin
Sinyal PKB Merapat ke Prabowo, Presiden PKS: Kita Hormati Keputusan Pak Muhaimin
VIVAlife
- Kecelakaan yang menimpa anak musisi Ahmad Dhani, AQJ (13), memang cukup menggemparkan dunia hiburan. Selain karena menewaskan sejumlah korban jiwa, AQJ yang resmi menjadi tersangka pun harus dirawat intensif di rumah sakit.
Motor Baru Jangan Sampai Kehabisan Bensin, Risikonya Besar


Refly Harun: Anies-Muhaimin Pengkhianat Jika Gabung Pemerintah
Sejak kecelakaan yang terjadi pada tanggal 8 September lalu, AQJ harus menjalani lima kali operasi. Mulai dari operasi tulang rusuk, penambahan daging di area lengan, hingga operasi untuk mengeluarkan cairan yang masuk ke dalam paru-parunya.

Diakui Ahmad Dhani, fisik AQJ yang kuat membuatnya dapat bertahan hingga saat ini. Bahkan kini perkembangan kesehatannya semakin membaik.


"Alhamdulilah infus sudah dilepas semua dan sekarang sudah bisa makan dan minum," kata bos Republik Cinta Manajemen (RCM) ini kepada
VIVAlife
saat ditemui di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis 19 September 2013.


Meskipun masih dalam penyembuhan, AQJ masih belum boleh banyak bergerak. Namun Dhani sedikit bernafas lega, pasalnya pasca operasi AQJ sudah bisa buang air kecil dan buang air besar.


Hingga saat ini, untuk meredam trauma yang dialami AQJ, Dhani pun sengaja menyediakan beberapa film komedi, seperti film Warkop DKI, Benyamin, dan lainnya. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya