Dituding Sering Tampil Seronok, Ini Jawaban Miley Cyrus

Miley Cyrus
Sumber :
  • Hollywoodlife
VIVAlife
Gibran Bagi-Bagi 1.100 Sepatu Gratis ke Siswa Miskin di Solo: Ini CSR, Bukan dari Saya
- Penyanyi seksi Miley Cyrus mengakui dirinya punya alasan kuat mengapa sering menampilkan tubuh indahnya kepada publik. Cyrus beralasan hanya dirinya yang pantas dilihat prestasi dan keseksian tubuhnya.

Anggota Polresta Manado Ditemukan Tewas di Mampang Sedang Cuti

"Aku akan melakukan apa yang membuat orang selalu teringat pada aku, meskipun tindakan yang aku lakukan pahit," ujar Cyrus dilansir
Anaknya Dituding Selingkuhan Rizky Nazar, Ibu Salshabilla Adriani: Bunda Tahu Sakitnya Hati kamu
Dailymail, Kamis 19 September 2013.


Cyrus memang selalu menjadi sorotan media dan publik karena ulahnya yang dinilai kontroversial. Tak hanya menjulurkan lidah, penyanyi 20 tahun ini juga selalu berpakaian seksi saat manggung.


Baru-baru ini Cyrus tampil panas di sebuah  cover alternatif album Bangerz yang akan rilis 4 Oktober mendatang. Dalam cover itu, Cyrus tampil nyaris tanpa busana.


Cyrus hanya mengenakan sejumlah perhiasana seperti kalung, anting dan cincin dengan warna emas. Pelantun Party in U.S.A terlihat memeluk payudaranya dan memperlihatkan sebuah tato bertuliskan
Just Breathe
di bawah dadanya.


Aksi nekat Cyrus bukan kali ini saja, sebelumnya Cyrus jadi buah bibir pemberitaan karena aksi seronoknya di atas panggung pada ajang MTV Music Awards. Cyrus hanya mengenakan bikini berwarna kulit. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya