Alona: Selama Saya Kenal Vicky, Dia Sosok yang Biasa

Cynthiara Alona
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
VIVAlife-
Dewas KPK Gelar Sidang Etik Nurul Ghufron 2 Mei terkait Dugaan Penyalahgunaan Wewenang
Artis cantik Cynthiara Alona mengaku sudah sejak lama menjadi teman baik dari mantan tunangan pedangdut Zaskia si Goyang Itik, Vicky Prasetyo.

Media Asing Beri Julukan untuk Timnas Indonesia U-23: Tim Pengacau

Ia pun mengaku, sudah sejak lama mengenal sosok pria pemilik nama asli Hendrianto. Selama menjalin hubungan pertemanan, wanita berambut panjang ini memaparkan bahwa Vicky adalah sosok pria yang baik, yang ia kenal selama 5 tahun belakangan ini.
Religion Ministry Issues 75 thousand Visas for Indonesian Hajj Pilgrims


Saat ditemui usai mengisi acara
Seputar Obrolan Selebriti (SOS)
di Epicentrum, Jakarta Selatan, Jumat, 20 September 2013, Alona menuturkan, bahwa kini sosok Vicky sudah menjadi terkenal dengan segala macam permasalahannya termasuk karena kasus penipuannya hingga membuat ia mendekam di penjara.


Meski begitu, Alona menyatakan, selama berteman dengan Vicky, ia tidak pernah sekalipun menjadi korban penipuannya. Bahkan saat Alona pernah menjadi tahanan di Rutan Pondok Mambu, Vicky selalu mensupportnya.


"Aku ingat sekali kala itu aku jatuh (saat di penjara), dia (Vicky) jadi seorang teman. Dia pun sempat memberikan aku angpao untuk membeli kebutuhan di dalam sel saat itu."


"Dan sekarang saat dia mendekam ya aku coba bantu dia," ucap Alona.


Alona pun menyatakan sempat kebingungan, saat Vicky menjadi topik berita di media dengan kelakukan anehnya, dengan gaya bicara "super intelek".


"Saat kami temenan itu ya dia sosok yang biasa saja.
Enggak
seperti yang ada di pemberitaan. Aku syok banget dia begitu, aku sempat mengira dia itu punya dua kepribadian lho," kata Alona yang terlihat heran. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya