Tom Cruise Ajak Suri Olahraga Ekstrem

Tom Cruise dan Suri.
Sumber :
  • Reuters

VIVAlife - Banyak cara dilakukan selebritis Hollywood untuk memanjakan keluarga dan buah hatinya. Coba lihat apa yang dilakukan aktor tampan Tom Cruise yang ingin membahagiakan Suri setelah mendapat izin dari ibundanya, Katie Holmes.

Tom tidak membawa Suri ke tempat bermain di mal atau resor. Dia mengajak Suri bermain bungee jumping di wahana The Boots dan Birdies, New York, Amerika Serikat. Tom pun puas Suri menikmati olahraga yang penuh tantangan tersebut.

Untuk menjaga anak kesayangannya itu, Tom membawa kru keamanan dan pengawal pribadi untuk Suri saat bermain olahraga ekstrem itu. Pihak wahana telah menyiapkan bungee jumping khusus untuk Suri yang telah diperhitungkan tingkat keamanan dan keselamatannya.

Saat bermain, Suri ditemani sejumlah teman sebayanya, Tom pun mengabadikan kebahagiaan Suri dengan video miliknya. "Anak-anak terlihat senang bersama Suri. Tom mengabdikan momen ini dengan kamera," ujar Scotty Marshall, petugas wahana sebagaimana dilansir Femalefirst, Sabtu 21 September 2013.

Tom memilih wahana tersebut karena ingin menjauhkan Suri dari kejaran paparazzi. Suri pun sempat meminta ayahnya tersebut untuk seharian bersama dengan dia.

Usulan Kejaksaan Izinkan Lima Smelter Perusahaan Timah Tetap Beroperasi Disorot

Tak mudah Tom bisa bersama-sama dengan Suri. Setelah diputus cerai setahun yang lalu, hak asuh Suri berada sepenuhnya di tangan Katie Holmes.

"Mereka memilih itu karena tak mau diberitakan. Suri sudah lama menginginkannya," ujar sumber terdekat Tom. (kd)

Jemaah haji Indonesia mendengarkan khutbah Subuh jelang wukuf.

Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial

Menurut Direktur Bina Haji PHU Arsad Hidayat, jemaah haji diminta tidak asal membagikan informasi yang beredar di media sosial yang belum jelas kebenarannya.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024