Tema Rock dan Glamor Mewarnai Milan Fashion Week

Koleksi Versace Spring Summer 2014
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Garofalo

VIVAlife - Pekan Mode New York dan London telah berlalu, kini giliran Milan yang menjadi sorotan para pecinta mode di seluruh dunia. Merek ternama seperti Prada, dan Versace membuka panggung Milan Fashion Week di pekan pertama.

Museum MACAN Open House sampai 21 April, Bisa Jadi Ide Hangout!

Seperti dilansir laman Straitstimes, Prada memberikan koleksi yang lebih berwarna dan permainan motifnya yang membuat koleksi musim panas lebih terasa. Prada menciptakan motif yang cukup unik, yaitu mural wajah wanita.

Inspirasi wajah yang ditampilkan pun terdiri dari berbagai negara, seperti wanita berkulit putih, wanita berkulit gelap, dan wanita Asia. Gambar wajah artistik ini memenuhi bagian depan dress dengan tambahan ornamen mirip bra yang seolah hiasan kepala si gambar wanita.

Meski telah memasuki koleksi musim panas, Miuccia Prada juga menyiapkan mantel panjang di koleksi terbarunya. Mantel panjang yang dihadirkan juga tampak unik karena dibuat penuh warna dengan gambar wajah di bagian bawahnya.

Jika Prada menampilkan wajah wanita pada busana musim panasnya, Donatella Versace mengusung tema rock chick glamor. Hal ini terlihat dalam jaket denim yang digunakan di atas selubung bunga-bunga halus, atau gaun sifon yang dikaitkan dengan logam.

Sekjen Gerindra Sebut Syarat Utama Bakal Calon Menteri Kabinet Prabowo-Gibran 

Donatella juga mebuat rok balerina yang terbuat dari serat pohon palem, tetapi diperkaya dengan helaian kain sutera. Seluruh rok--dengan desain monokromatik atau pastel--terlihat cantik saat dipadankan dengan blus.

Koleksi Prada Spring Summer 2014

Tak Bisa Main Lawan Australia, Ivar Jenner Ucapkan Sesuatu soal Kartu Merah

Model mengenakan koleksi Prada Spring/Summer 2014 di Milan Fashion Week Kamis (19/9/2013). Foto: REUTERS/Max Rossi.

Koleksi Versace Spring Summer 2014

Model mengenakan koleksi Versace Spring/Summer 2014 di Milan Fashion Week Kamis (20/9/2013). Foto: REUTERS/Max Rossi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya