« Kembali
Wajib Tahu, Zona Erotis di Tubuh Pria
Berapa nilai untuk bibir, mulut, dan leher pria?
Beno Junianto, Anda Nurlaila (Bogor)
Minggu, 22 September 2013, 01:09 WIB
Kehilangan gairah bercinta  
Kehilangan gairah bercinta  

VIVAlife - Sebagian besar wanita menganggap pria hanya memiliki satu zona erotis yang bisa membangkitkan hasratnya. Tapi, tak hanya sekedar organ intim, kaum pria juga punya zona erotis lain yang bisa  membuatnya tergoda.

Ada beberapa zona sensitif seksual yang ada pada tubuh pria. Menurut studi yang dilakukan Bangor University dan University of Witwatersrand di Johannesburg, mulut dan bibir adalah zona paling sensitif bagi pria dengan skor 7 dari 10.

Selanjutnya, leher menempati urutan kedua dengan rating 5.8,  kemudian puting sebesar 4.8, punggung bawah 2,8. Sedangkan zona sensual yang paling rendah adalah bawah lengan dan kaki dengan skor 1 dari 10.

Selama studi, peneliti menentukan 41 area tubuh yang paling mampu menimbulkan gairah seksual dan meminta peserta untuk mengurutkan area tubuh yang paling mudah membangkitkan hasrat seks mereka.

Hasilnya, zona sensitif seksual pada kedua jenis kelamin sangat konsisten. "Dari 800 peserta yang ditanyakan di Inggris dan Afrika Selatan, hasilnya tidak berubah. Semuanya terlepas dari ras, gender, dan orientasi seksual," ungkap peneliti seperti dimuat dalam Yourtango.

Zona sensitif yang tak jauh berbeda dengan pria, menurut peneliti membuat metode menyentuh diri sendiri bisa digunakan untuk menyenangkan pasangan.
• VIVAlife   |   Share :  

Loading..
MOMENTUM
  • Info Momentum
Informasi Pemasangan :
Telepon : 021-9126 2125 / Sales
Email : Sales@viva.co.id