Resepsi Kedua, Gading-Gisel Dikawal Moge

Pernikahan Gisel dan Gading Marten
Sumber :
  • Path
VIVAlife -
Semua Pihak Diminta Tunjukan Kedewasaan Politik dan Menerima dengan Lapang Dada Hasil Pemilu
Setelah resmi menikah melalui pemberkatan di Bali, 14 September 2013 pasangan Gisel dan Gading Marten menggelar resepsi pernikahan kedua. Resepsi itu dilangsungkan di Gedung Arsip Nasional, Jakarta Pusat, Minggu, 22 September 2013. Puluhan karangan bunga memenuhi halaman gedung itu.

Anies Berkunjung ke Rumah Dinas Cak Imin: Tradisi Lebaran Kita Saling Berkumpul

Pasangan 'Mas Bro dan Mbak Bro' itu tiba sekitar pukul 19.15 WIB. Mereka menaiki mobil Mini Cooper putih bernomor polisi B 991 SEL, dengan atap terbuka. Gading terlihat mengenakan jas berwarna hitam, sedangkan Gisel gaun berwarna broken white. Gading sendiri yang menyetir mobil pengantinnya. Uniknya, mobil pengantin itu dikawal rombongan motor gede (moge).
Bikin Kagum, TVXQ Ucapkan Selamat Lebaran Bagi Penggemarnya di Indonesia


Tiba di halaman Gedung Arsip Nasional, Gading dan Gisel langsung disambut awak media. Mereka tampak
sumringah
, bahkan sempat melambaikan tangan. Mereka kemudian masuk ke ruang pernikahan yang sudah didekorasi indah, berwarna paduan putih dan
peach
. Tampak lampu-lampu yang menambah kesan romantis.


Kedatangan Gading dan Gisel di ruangan yang sebagian
outdoor
dan sebagian
indoor
itu, langsung disambut lagu melankolis.
Marry Me
yang dilantunkan Train. Lantas, sambutan MC yang ceria memeriahkan suasana. Dari luar, terdengar nyanyian live mengiringi acara itu.


Sebelumnya, Gading dan Gisel telah melangsungkan pemberkatan dan resepsi di Ulu Watu, Bali, minggu lalu. Mereka sengaja menggelar resepsi kedua di Jakarta hari ini untuk mengakomodasi para sahabat. Pasalnya, acara di Bali sebelumnya memang tak mengundang banyak relasi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya