Pengalaman Gading dan Gisel Jadi Pengantin Baru

Pernikahan Gisel dan Gading Marten
Sumber :
  • Path
VIVAlife - Pasangan Gading Marten dan Gisella Anastasia menambah deretan selebriti yang menikah tahun ini. Sabtu, 14 September lalu keduanya melangsungkan pemberkatan dan resepsi di Bali. Pasangan ini juga menggelar resepsi pernikahan di Jakarta, Minggu, 22 September 2013 di Gedung Arsip Nasional, Jakarta Pusat.

Meski telah menikah, tak banyak yang berubah dari sosok Gading. Putra Roy Marten ini tetap lucu dan ramah. Diakui Gading, setelah menikah banyak hal tak terduga terjadi padanya dan Gisel. Apalagi, setelah menikah, mereka memutuskan untuk langsung hidup mandiri. 

Mereka tinggal berdua dan terpisah dari orangtua masing-masing. Diceritakan Gading, banyal hal lucu terjadi saat mereka menjalani hidup sebagai pengantin baru.

"Mau masak sudah ada kompor, eh ternyata gasnya belum beli," kata Gading, disambut tawa Gisel. Kebetulan, orang yang membantu di rumah mereka juga tergolong baru. "Kita sama-sama bingung, mulai dari mana ya," ujar bintang sinetron '3 Semprul Mengejar Surga' itu. 

Namun, ia tak masalah karena mereka memang sama-sama belajar kehidupan sebagai suami-istri.

Meski demikian, Gading dan Gisel sangat menikmati kehidupan barunya. Gading mengaku senang karena sudah ada yang memperhatikan seperti disiapkan baju dan juga kopi di pagi hari.

"Enaknya, setelah nonton nggak perlu antar dia pulang, karena sekarang tinggalnya bareng," seloroh Gading lagi.

Lantas, bagaimana soal momongan? Untuk urusan yang satu itu, Gisel langsung angkat bicara. Rupanya, jebolan Indonesian Idol itu masih ingin hidup berdua dengan sang suami. 

"Sedikasih-nya aja. Kalau bisa sih berdua dulu, menikmati, karena fasenya tidak akan balik lagi. Tapi ya sedikasih-nya saja," ujar pelantun Pencuri Hati itu sambil tersenyum. (eh)
Prediksi Premier League: Fulham vs Liverpool

VIVA Militer: Serangan rudal Iran menghantam pangkalan udara militer Israel

Pemerintah Harus Antisipasi Kebijakan Ekonomi-Politik Imbas Perang Iran-Israel

Serangan mengejutkan dari Iran sebagai balasan terhadap Israel yang menyerang pangkalan militer Iran di Damaskus, Suriah, membuat dunia terkejut sekaligus meningkatkan es

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024