Doa Orangtua untuk Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting
Sumber :
  • Rizky Sekar Afrisia/ Vivanews
VIVAlife-
Kendarai Sepeda Motor Baru, Pelajar SMA di Brebes Terlindas Truk 
Rumah tangga penyanyi dangdut Ayu Ting Ting dengan Henry Baskoro Hendarso alias Enji dikabarkan sedang tak harmonis. Meski usia pernikahan mereka masih seumur jagung, namun, kabar tak sedap berhembus, Ayu dikabarkan telah pisah ranjang dengan Enji.

5 Minuman Herbal Penjaga Kolesterol Tetap Terkendali

Mengenai hal ini, ayah Ayu, Abdul Rozak tak henti-hentinya mendoakan putrinya. Apalagi kini, Ayu tengah berbadan dua.
5 Promo Hari Kartini, Ada Minyak Goreng 2 Liter Cuma Rp30 Ribuan


Pagi ini, rumah pelantun Alamat Palsu itu pun tampak ramai, lantaran sang ayah dan ibunda Ayu akan berangkat ke tanah suci, melaksanakan ibadah haji. Ayu Ting-Ting yang duduk berbalut busana serba putih ini terlihat hanya menunduk sambil sesekali menyeka air mata. Tak tampak sang suami, Enji dalam acara hari ini.


Di acara itu, di hadapan para tamu, ayah Ayu, Abdul Rozak memohon doa, bukan hanya untuk keselamatannya tapi juga untuk putri tercintanya.


Dalam doanya, ia mohon dibukakan pintu maaf dan diberikan ketabahan atas apa yang menimpa buah hatinya.


Ayahanda Ayu, tak kuasa menahan tangis saat mengucap doa di hadapan puluhan tamu undangan di rumahnya, Jalan Kemulyaan, kawasan Depok, Senin 23 September 2013.

     

"Saya mohon dibukakan pintu maaf ya bapak ibu, saya juga mohon agar anak saya diberi kekuatan dan ketabahan atas apa yang menimpanya," ucap Rozak sambil menangis.


Rozak sebelumnya mengaku tak mau berbicara banyak soal rumah tangga putri sulungnya dengan Enji. Terlebih lagi, kini, ia sedang mempersiapkan diri untuk menunaikan Ibadah Haji. Ia berharap selama ditinggal, Ayu selalu sehat hingga waktu melahirkan nanti.


Seperti diketahui, Ayu dan Enji menikah pada 4 Juli lalu. Pernikahan mereka dilangsungkan secara diam-diam di kediaman Ayu di Depok, Jawa Barat. Pernikahan ini terkesan mengejutkan karena Ayu mengaku akan menikah pada bulan September.


Dan kini, isu pisah ranjang Ayu dan Enji mulai ramai jadi perbincangan. Kabar itu mulai beredar, lantaran setelah menikah, Ayu sering terlihat sendiri. Ia juga tinggal di rumah orangtuanya. Mereka jarang terlihat bersama. Bahkan, saat lebaran lalu, Ayu dikabarkan tak merayakan bersama Enji.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya