Dengar Ayu Ting Ting Berdoa, Adik Jatuh Pingsan

Ayu Ting Ting
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto

VIVAlife- Suasana haru, hari ini menyelimuti kediaman Ayu Ting Ting, yang kini tengah mengadakan acara Walimatul Safar, menjelang keberangkatan ayah dan ibunda Ayu ke Tanah Suci Mekkah.

Setelah sebelumnya, sang ayah, Abdul Rozak memanjatkan doa di hadapan para tamu undangan, kini, giliran sang anak, Ayu Ting-Ting, yang menangis saat mengucap doa.  Ia tak kuasa menahan kesedihan saat memohon maaf pada ibu dan ayahnya.

Sektor Manufaktur RI Jauh dari Deindustrialisasi, Ekonom Beberkan Buktinya

Ayu juga tampak pucat dengan balutan kebaya dan kerudung serba putih. Ia mendoakan kedua orangtuanya agar diberi umur panjang dan kesehatan agar bisa mengurus dirinya dan sang adik.

"Hidup dan mati Ayu cuma buat ayah dan ibu. Maaf Ayu tak bisa jadi anak yang baik, semoga ayah dan ibu selalu diberi kesehatan dan kebahagian."

"Ya Allah semoga ayah ibu bisa merawat Ayu dan Sifa sampai kapanpun. Ayu rela berbuat apa saja buat ayah ibu," doa Ayu lirih di kediamannya, kawasan Depok, Senin, 23 September 2013.

Tak sampai doa selesai dipanjatkan, sang adik, Sifa tiba-tiba jatuh pingsan. Sejumlah keluarga dan kerabat pun tampak panik dan langsung membawanya ke dalam rumah. Sontak suasana haru begitu terasa di kediaman Ayu. Kebanyakan mereka yang hadir, ikut menitikkan air mata.

Di tengah persiapan keberangkatan orangtua Ayu untuk menunaikan ibadah haji, isu tak sedap soal soal perpecahan rumah tangga Ayu dan Enji suaminya kencang berhembus.

Ramai diberitakan, Ayu dan Enji telah pisah ranjang. Padahal, usia pernikahan mereka baru seumur jagung. Saat ditanya soal kabar ini, ayah Ayu, Abdul Rozak, memilih bungkam. Ia tak mau banyak bicara, soal masalah rumah tangga yang tengah dihadapi putrinya.

Mak Vera Tepati Janji, Datang ke Makam Olga Syahputra Tengah Malam

Bahkan anehnya saat disinggung soal menantunya, nada bicara Rozak mendadak berbeda. "Sudah ya, no comment," ujarnya beberapa waktu lalu.

Anggota DPR RI Fraksi Gerindra, Sumail Abdullah

Berpengalaman di DPR, Sumail Abdullah Dinilai Berpotensi Maju Pilkada Banyuwangi

Anggota DPR dari Fraksi Partai Gerindra, Sumail Abdullah, dinilai menjadi salah satu nama yang berpotensi maju di Pilkada Kabupaten Banyuwangi dalam Pilkada serentak 2024

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024