Tempe Semprot, Cara Baru Atasi Ejakulasi Dini

Sumber :

VIVAlife - Satu lagi cara dikembangkan peneliti untuk mengatasi ejakulasi dini pada pria. Kali ini, salah seorang penemu viagra, Mike Wyle berencana meluncurkan pengobatan baru untuk ejakulasi dini.

Seperti dilansir laman Daily Mail, obat tersebut dikemas dalam botol semprot. Produk yang dinamakan Tempe ini telah dinyatakan aman dan efektif oleh European Medicines Agency. Dalam uji coba, pria yang menggunakan produk tersebut mampu bercinta rata-rata lima kali lebih lama.

Wyle mengatakan bahwa ejakulasi dapat membuat para pria merasa buruk karena dapat mempengaruhi pasangan dan berujung pada rusaknya hubungan. "Saya merasa produk ini bisa menyelamatkan hubungan," ujarnya.

Krisis Populasi Jepang: Setengah Perempuan Muda Hilang di 40 persen Wilayah pada 2050

Tempe mengandung dosis anestesi yang sangat rendah, sehingga dapat membantu mengontrol pria untuk lebih peka. Tak butuh waktu lama, sekitar lima menit setelah disemprotkan, reaksi sudah muncul.

Wyle juga menjelaskan bahwa semprotannya dapat digunakan hingga satu tahun pemakaian. Itu kalau pria berhubungan intim lima atau enam kali dalam sebulan.

Meski demikian, ia tak menampik kalau dari beberapa responden yang menjalani uji coba mengalami efek samping, seperti sensasi terbakar dan sakit kepala.

Oleh karena itu, produk Tempe nantinya baru bisa diperoleh lewat resep terlebih dahulu. Rencananya Tempe akan diluncurkan pada awal tahun depan.

Menteri Luar Negeri Singapura, Vivian Balakrishnan Temui Presiden Jokowi

Menlu Singapura Bertemu Jokowi di Istana Negara, Ini yang Dibahas

Menteri Luar Negeri Singapura, Vivian Balakrishnan, datang ke Istana Negara untuk bertemu dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi), pada Jumat, 26 April 2024. Menteri Luar Ne

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024