Foto Seksinya Beredar di Internet, Ini Kata Zaskia Gotik

Zaskia si Goyang Itik
Sumber :
  • VIVAlife/ Tasya Paramitha

VIVAlife - Belum sembuh luka patah hati Zaskia si Goyang Itik (Gotik) karena gagal menikah dengan Viceky Prasetyo, kini, pedangdut cantik itu kembali diterpa masalah.

Ia kembali menjadi sorotan karena foto-foto seksinya beredar di dunia maya. Diakui Zaskia, foto itu memang foto masa lalunya. Dalam foto tergambar, Zaskia menjadi penyanyi duo di sebuah klub.

Dan foto itu beredar, lantaran diposting oleh artis seksi Nikita Mirzani melalui akun twitternya.

Melihat hal itu, Zaskia tak berusaha membantah. Katanya, itu merupakan fotonya sebelum tenar menjadi artis. Meski tak membantah, namun, gadis berusia 23 tahun itu tak mau bicara banyak mengenai hal itu.

"Ya namanya masa remaja, mungkin kalau kita nggak ada kejanggalan mungkin kita betah di situ. Cuma saya nggak mau banyak bicara, ambil hikmahnya saja," ujarnya saat ditemui usai mengisi acara di kawasan Pondok Gede, Jakarta Timur.

Penyanyi bernama asli Surkianih itu pun mengaku terkejut ketika foto tersebut beredar. Namun ia juga sadar, hal itu merupakan bagian dari risiko yang harus ia hadapi sebagi seorang figur publik.

"Ya kaget sih, kaget banget. Tapi ya saya coba ambil sisi positifnya dari situ. Jadi public figure ada risikonya."

Menjadi artis katanya pasti ada yang pro ada pula yang kontra, ada yang suka ada pula yang tak suka. "Neng di sini coba meyakinkan kalau saya ya saya. Gitu saja. Pokoknya masyarakatlah yang lebih tahu," katanya. (eh)

Mengungkap Makna Simbol Telur Paskah, Lebih dari Sekadar Telur

Baca Juga

Jokowi Makin Mulus Jadi Calon Presiden

Joint Operation Bea Cukai dan Polri Gagalkan Peredaran Kokain Cair dan Serbuk MDMA

Mantan Kekasih Ronaldo Pamer Foto Seksi, Lihat di sini

Unggah FOTO Wanita Cantik, Stiker Ini Diprotes Fans

Han So Hee vs Hyeri: Drama Cinta Segitiga Ryu Jun Yeol Kembali memanas!

 

Panen raya di Kabupaten Purwakarta

Panen Raya di Purwakarta Jelang Lebaran Dimassifkan Perkuat Ketahanan Pangan

Panen raya di Kabupaten Purwakarta Jawa Barat terus digencarkan memutus mata rantai darurat pangan jelang musim lebaran Idul Fitri 2024.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024