VIDEO: Makam Uje Dipugar, Anak & Istri Menangis

Ustaz Jeffry Al Buchori atau Uje wafat
Sumber :
  • ANTARA/Muhammad Iqbal
VIVAlife - Istri almarhum Ustaz Jeffry Al Buchory atau Uje, Pipik Dian Irawati mengaku terkejut saat melihat makam suaminya berubah drastis. Diakui Pipik, ia tak tahu menahu soal pemugaran makam Uje yang menjadi lebih mewah dan berbeda dari makam di sekitarnya. 

"Sampai di makam saya bingung. Kapan diubahnya? Pemugarannya kapan, saya nggak tahu," kata Pipik saat ditemui di kediamannya di bilangan Rempoa. Pipik kecewa dengan pemugaran tersebut.

Alasannya, menurut Pipik, semasa hidupnya, Uje selalu ingin hidup sederhana. Ia sangat ingat kata-kata Uje saat mereka melintasi pemakaman di Tanah Kusir. 

Saat itu, Uje selalu bilang senang melihat makam yang rata dan hanya ditumbuhi rumput. Ketika Uje berbicara seperti itu, anak-anaknya juga mendengar.

Tak heran, saat melihat makam ayahnya berubah, anak-anak Uje sangat kecewa.

"Saya nggak ingin mempermasalahkan ini. Cuma saya harus melihat perasaan anak-anak saya. Saya lihat anak-anak menangis, sedih," ujarnya.

Lantas, apa komentar keluarga Uje soal kekecewaan Pipik? Lihat
MK Sebut Hakim Arsul Sani Bisa Tangani Sengketa Pileg PPP

Perbedaan Internet Dedicated dan Up To Shared Bandwidth | Saat ini jaringan internet sudah semakin luas tersedia untuk banyak orang.

Ada Lampu Jalan di Jakarta Bisa Terkoneksi sama Internet

Anak usaha Jakpro menginisiasi pemanfaatan lampu jalan milik Pemerintah Provinsi Jakarta untuk dikembangkan menjadi PJU Pintar. Bisa terkoneksi internet dan 5G.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024