Empat Cara Menghadapi Pasangan "Moody"

Sumber :

VIVAlife - Sering bertengkar lantaran sang kekasih memiliki suasana hati yang naik turun bak roller coaster? Jika ya, berarti pasangan Anda bisa dikategorikan sebagai pria yang moody.

Gia Akhiri Kontrak dengan Jakarta Pertamina Enduro

Menjalani hubungan dengan orang yang memiliki suasana hati yang sering berubah-ubah memang tidak menyenangkan. Tapi bukan berarti Anda harus mengakhiri hubungan begitu saja. Sebelum menyerah dengan emosinya yang tidak stabil, sebaiknya ikuti dulu trik mengatasi pria moody seperti dilansir Boldsky berikut.

Tinggalkan sebentar

Viral Isak Tangis Bocah Pecah Melihat Kepergian Ibunya yang Tewas Dibacok Ayahnya: Kenapa Bukan Aku?

Meninggalkan pasangan sendirian saat tengah moody terkadang bisa menjadi cara yang cukup baik. Meninggalkannya bukan berarti Anda tidak peduli dengan suasana hatinya, tetapi memberikannya ruang untuk menenangkan diri.

Bicarakan masalah bersama

Setelah pasangan sudah dapat mengendalikan dirinya sendiri, ajak dia untuk membicarakan masalahnya. Jika memungkinkan, Anda juga bisa memberikan saran yang ia butuhkan. Namun perlu diingat, jangan paksa pasangan untuk bicara jika ia belum ingin membicarakan masalahnya dengan Anda.

Mendengarkan

Tips Wujudkan Rumah Nyaman dan Sehat dengan Cat Dinding yang Tepat

Mendengarkan keluh kesah pasangan saat emosinya sedang tidak stabil, memang bukan hal yang mudah dilakukan. Tetapi dengan begitu, Anda bisa menunjukkan kepedulian ekstra kepadanya. Mendengarkan pasangan juga dapat membuat hubungan Anda dan pasangan menjadi lebih baik.

Beri perhatian

Selalu ada alasan saat pasangan sedang murung. Oleh karena itu hal yang paling dibutuhkannya adalah kepedulian ekstra dari Anda. Beli atau buatkan makanan istimewa untuknya, hal ini juga bisa membantu mengubah suasana hati pasangan. (eh)

Pelatih PSG, Luis Enrique bersama Kylian Mbappe

Pengakuan Pelatih PSG Usai Gagal ke Final Liga Champions

Pelatih Paris Saint Germain (PSG) Luis Enrique mengakui timnya kurang beruntung setelah disingkirkan Borussia Dortmund pada babak semifinal Liga Champions

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024