Variasi Ciuman, Kunci Melecut Gairah Pasangan

Ilustrasi pasangan bercinta
Sumber :
  • iStockphoto

VIVAlife - Bagi pasangan suami-istri, ciuman adalah salah satu cara mengekspresikan rasa cinta dan membangun keintiman dengan pasangan. Ciuman juga merupakan pembuka yang akan menggiring pasangan untuk larut pada sesi panas.

Pecahkan Rekor Tertinggi, Harga Emas Hari Ini Tembus Rp 1.249.000 Per Gram

Sebuah buku The Art of Kissing yang ditulis William Cane memberi beberapa tips saat berciuman dengan pasangan, seperti dikutip dari The Bethenny Show.

1. Variasikan Ciuman

Gaya bermesraan yang bervariasi sangat penting, termasuk variasi saat mencium pasangan. Menurut Cane, mencium mata, mencium dengan gigitan lembut, atau menggeser ciuman di bagian tubuh pasangan akan membuat pasangan ketagihan. Cium bibir bawahnya kemudian pindah ke bibir atas tanpa melibatkan lidah

2. Lakukan dengan lembut

Saat ciuman menjadi hal baru dalam hubungan, Cane menganjurkan untuk melakukannya dengan lembut dan tak terburu-buru. "Mulailah dengan ciuman bibir dan lihat bagaimana hasilnya," ujar Cane.

Sementara bagi pasangan yang telah lama menikah, ciuman bisa menghangatkan hubungan. "Cium pasangan di lokasi romantis seperti taman, perahu atau pantai," katanya.

Cara lainnya adalah dengan mencium bagian tubuh pasangan yang berbeda seperti cuping telinga, atau mencium dan menggigit bibir bagian bawah dengan lembut.

3. Rahasia mematikan dalam ciuman: leher

Menurut Cane, Alexander Agung menggunakan cara ini ketika merayu Ratu Persia. Berikut cara melakukannya, saat kepala pasangan mendekat, susuri garis lehernya dengan bibir.

Ten Hag Bawa 3 Pemain Man Utd U-18 ke Tim Senior

"Hal ini sukses dilakukan Alexander karena sebelumnya sang ratu bersumpah untuk tidak menikah, namun langsung berubah setelah mendapat ciuman tersebut. Tentu itu ciuman yang sangat kuat!"ucap Cane.

Ilustrasi: Polisi di lokasi kecelakaan.

Sopir Sedan di Tangsel Jadi Tersangka Usai Tabrak Pemotor dan PKL

Dalam peristiwa kecelakaan pengemudi mobil sedan yang menabrak pemotor dan PKL terdapat satu orang meninggal dunia.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024