Seleb@Seleb ANTV

VIDEO: Daus Mini Diisukan Selingkuh, Istri Berang

Daus Mini dan mantan istrinya, Yunita Lestari
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAlife - Rumah tangga pasangan Daus Mini dan Yunita Lestari tengah diterpa masalah. Pasalnya, Daus diisukan berselingkuh dengan seorang penyanyi dangdut. Akibat kabar miring itu, sang istri berang dan langsung pulang ke kampung halamannya di Cirebon.

Ternyata Buah Delima Punya Manfaat untuk Sembuhkan Kanker, Benarkah?

"Saat ini sih mamih sedikit kaget. Kurang terima saja karena kaget dapat gosip begini," ujar Daus seperti dikutip dari Seleb@Seleb ANTV.

Daus menuturkan, sang istri terbakar cemburu saat membaca isi pesan BlackBerry Messenger (BBM) dirinya kepada seorang penyanyi dangdut. Hingga saat ini pria bernama asli Achmad Firdaus itu masih kesulitan menghubungi Yunita.

Mengenai sosok wanita yang dikabarkan dekat dengan dirinya, Daus mengaku telah mengenalnya sebelum menikah dengan Yunita. Komedian yang pernah membintangi film Kung Fu Pocong Perawan ini pun tak menampik pernah road show bersama wanita tersebut.

"Suatu ketika kita lost contact, nomor dia hilang. Baru ketemu, berhubungan lagi dekat-dekat ini," ucapnya.

Lihat videonya di .

Prediksi LaLiga: Real Madrid vs Barcelona
Vaksinasi PMK bagi hewan ternak di Kota Tangerang

2.000 Hewan Ternak Dilakukan Vaksinasi Antisipasi Wabah PMK Secara Gratis

Wabah PMK atau Penyakit Mulut dan Kuku masih menjadi momok menakutkan bagi para peternak. Adanya hal ini, Dinas Ketahanan Pangan (DKP) Kota Tangerang terus memasifkan pem

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024