Dijemput Mulan dan Dhani, AQJ Akhirnya Pulang ke Rumah

Ahmad Dhani Usai Jenguk AQJ/DUL
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
VIVAlife - Setelah cukup lama menunggu, akhirnya putra bungsu Ahmad Dhani dan Maia Estianty, AQJ ke luar dari Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu, 25 September 2013 siang.
Pekerja Kantoran Sering Mengeluh Sakit Leher dan Pinggang? Begini Mengatasinya

Pukul 14.30 WIB, AQJ muncul di lobi utama RSPI ditemani oleh ayahnya dan neneknya. Menggenakan kaos biru, bocah 13 tahun itu masih dibantu menggunakan kursi roda menuju mobil Toyota Alphard B 1 RCR milik Dhani yang sudah terparkir di depan lobi.
Kenaikan Tarif Cukai Disarankan Moderat Menyesuaikan Inflasi agar Tidak Suburkan Rokok Ilegal

Tak banyak kata yang diucapkan AQJ siang itu. Ketika ditanya mengenai kondisi kesehatannya, ia hanya tersenyum seraya mengacungkan ibu jarinya, menandakan ia baik-baik saja.
Akibat Rem Mendadak, Pengendara Motor Tabrak Pikap hingga Terjungkal

Namun ada pemandangan tak biasa yang terlihat saat AQJ ke luar dari rumah sakit. Sang bunda, Maia Estianty yang terus setia menemani AQJ selama dirawat tak terlihat mengantar kepulangan anaknya.

Malah, Mulan Jameela bersama kedua anaknya, Tiara dan Safeea yang terlihat menjemput AQJ. Mereka berada di mobil yang terpisah.

AQJ yang jadi tersangka kasus tabrakan maut di KM 8+200 Tol Jagorawi pada 8 September 2013 lalu dirawat selama 18 hari. Dhani mengeluarkan uang hingga setengah miliar untuk pemulihan putra bungsunya yang mengalami luka parah paska kecelakaan. Kecelakaan ini menyebabkan 7 orang tewas dan delapan lainnya luka-luka. (umi)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya