Ayu Ting Ting Malas Tanggapi Pertanyaan Soal Keberadaan Suami

Ayu Ting Ting Telah Resmi
Sumber :
  • VIVAlife/Rizky Sekar Afrisia
VIVAlife-
Daftar Harga Pajero Sport Bekas dan Pajak Tahunannya
Rumah tangga Ayu Ting Ting dengan suaminya Enji tengah menjadi perbincangan. Pasangan yang menikah 4 Juli 2013 lalu itu dikabarkan sedang tak harmonis.

PKB Loyo Mau Gulirkan Hak Angket: Prabowo Sudah Keliling Partai

Ayu yang kini sedang berbadan dua juga dikabarkan sudah cukup lama pisah ranjang dengan Enji. Ditemui di Bandara Soekarno Hatta saat melepas kepergian orangtuanya ke Tanah Suci Mekkah, Ayu pun selalu menghindar jika ditanya soal keberadaan suami.
6 Tanda Kamu Terkena DBD, Kenali Gejalanya Sejak Dini agar Tidak Makin Fatal


Ia lebih antusias menjawab pertanyaan soal seputar keberangkatan orangtuanya ke Mekkah. Ayu pun mengatakan, menjalani Lebaran Idul Adha tahun ini akan terasa begitu berbeda lantaran kedua orangtuanya tak berada di rumah.


"Ini Lebaran yang paling beda, karena ayah dan ibu pergi haji. Tapi dibalik itu, saya bersyukur karena mereka akhirnya berangkat," kata Ayu, Rabu, 25 September 2013.


Ayu masih bersikap terbuka saat ditanya soal hal itu. Namun, wajah Ayu langsung berubah, ketika kembali ditanya soal Enji.


Saat ditanya, apakah suaminya sempat berkomunikasi dengan keluarga saat ayah dan ibu mertuanya akan menunaikan ibadah haji, Ayu dengan santai menjawab, "Maunya tahu apa
enggak,"
katanya sambil tertawa.


Saat kembali ditanya kecewakah Ayu, Enji tak hadir menemani orangtuanya saat hendak ke Tanah Suci? Ayu pun hanya menjawab dengan senyuman. (sj)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya