Ahmad Dhani: AQJ Siap Diperiksa Polisi Hari Ini

Ahmad Dhani kunjungi keluarga korban tewas kecelakaan di tol
Sumber :
  • Antara/ Muhammad Adimaja
VIVAlife - Kamis, 26 September 2013, rencananya putra Ahmad Dhani dan Maia Estianty, AQJ  (13) dijadwalkan menjalani pemeriksaan terkait kecelakaan yang terjadi di ruas Tol Jagorawi pada 8 September lalu . Menurut Dhani, putra bungsunya itu sudah siap menjalani pemeriksaan.
Polda Metro Jaya Dalami Soal Laporan Dugaan Penistaan Agama Pendeta Gilbert

"Ketika ditanya sudah siap, ya saya menyatakan AQJ siap diperiksa," kata Dhani saat ditemui di kediamannya di bilangan Pondok Indah, Jakarta Selatan.
42 Pimpinan Buruh Asia Pasifik Kumpul di Jakarta, Ini yang Dibahas

Diakui Dhani, ia memang ingin masalah ini segera selesai. Oleh karena itu, Dhani tidak masalah, begitu ke luar dari rumah sakit , anaknya langsung menjalani pemeriksaan. AQJ sendiri akan menjalani pemeriksaan di rumahnya. "Supaya masalahnya tidak berlarut-larut," ungkapnya.
Truk Kontainer Bermuatan Kayu Terguling di Jalur Gentong Tasikmalaya

Mengenai kondisi putranya, Dhani mengakui AQJ belum lepas dari trauma. Ia berjanji akan mendampingi dan membimbing putranya tersebut. 

"Jangan kan menyetir, di mobil saja trauma. Lihat bus gede trauma, ngebut dikit stres.   Ke depannya harus mendampingi AQJ, spiritualnya agar lebih matang," ujarnya. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya