« Kembali
Ahmad Dhani: AQJ Siap Diperiksa Polisi Hari Ini
Ahmad Dhani juga ingin masalah tersebut cepat selesai.
Finalia Kodrati, Heryu Nandiasa
Kamis, 26 September 2013, 08:53 WIB
Ahmad Dhani (Antara/ Muhammad Adimaja)
Ahmad Dhani (Antara/ Muhammad Adimaja)

VIVAlife - Kamis, 26 September 2013, rencananya putra Ahmad Dhani dan Maia Estianty, AQJ  (13) dijadwalkan menjalani pemeriksaan terkait kecelakaan yang terjadi di ruas Tol Jagorawi pada 8 September lalu . Menurut Dhani, putra bungsunya itu sudah siap menjalani pemeriksaan.

"Ketika ditanya sudah siap, ya saya menyatakan AQJ siap diperiksa," kata Dhani saat ditemui di kediamannya di bilangan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Diakui Dhani, ia memang ingin masalah ini segera selesai. Oleh karena itu, Dhani tidak masalah, begitu ke luar dari rumah sakit , anaknya langsung menjalani pemeriksaan. AQJ sendiri akan menjalani pemeriksaan di rumahnya. "Supaya masalahnya tidak berlarut-larut," ungkapnya.

Mengenai kondisi putranya, Dhani mengakui AQJ belum lepas dari trauma. Ia berjanji akan mendampingi dan membimbing putranya tersebut. 

"Jangan kan menyetir, di mobil saja trauma. Lihat bus gede trauma, ngebut dikit stres.   Ke depannya harus mendampingi AQJ, spiritualnya agar lebih matang," ujarnya. (umi)

• VIVAlife   |   Share :  

Loading..
MOMENTUM
  • Info Momentum
Informasi Pemasangan :
Telepon : 021-9126 2125 / Sales
Email : Sales@viva.co.id