Pulang ke Rumah, Putra Ahmad Dhani kembali Demam

Ahmad Dhani Usai Jenguk AQJ/DUL
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAlife - Kondisi putra Ahmad Dhani, AQJ, setelah pulang dari Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta, kemarin sore kembali anjlok. Subuh tadi, Kamis 26 September 2013, tubuh bocah berumur 13 tahun itu dikabarkan kembali panas. Karena itulah, AQJ kembali batal diperiksa polisi.

Rencananya, siang ini AQJ yang telah ditetapkan menjadi tersangka dalam kecelakaan maut di ruas Tol Jagorawi 8 Septembr 2013 lalu itu, akan menjalani pemeriksaan polisi di kediamannya di Pondok Indah, Jakarta. 

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Rikwanto, melalui pesan singkatnya mengatakan kondisi AQJ tidak fit dan akan kembali berobat ke Rumah Sakit Pondok Indah.

"Ditunda, AQJ panas lagi, rencana mau berobat lagi di RSPI," kata dia.

Dalam pantauan VIVAlife, di sekitar kediaman musisi Ahmad Dhani di Pondok Indah, Jakarta Selatan terlihat masih banyak awak media yang menunggu Ahmad Dhani memberikan keterangan. Mobil Alphard hitam bernomor polisi B 1 RCR milik Dhani tampak masih terparkir di luar gerbang rumahnya.

Sebelumnya, keluarga AQJ sempat berkonsultasi dengan anggota Satgas Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI), Muhammad Ihsan, untuk membicarakan kesiapan AQJ menjalani pemeriksaan polisi.

Ihsan menyatakan AQJ sudah siap memberikan keterangan, namun tetap perlu didampingi.

Masih Ingat 34 Pemain Pertama Shin Tae-yong bersama Timnas Indonesia, Ada M Tahir hingga Andritany

"AQJ butuh didampingi orangtua, penasehat hukum dan pekerja sosial. Ketiga pihak ini akan mendampingi dan mereka mengerti persoalan anak," ujarnya. "Ketika melihat kegelisahan, pemeriksaan bisa dihentikan. Di situ butuh kehadiran kami." (kd)

Rocky Gerung

Dikompori Agar Debat Lawan Hotman Paris, Rocky Gerung: Cincin Beliau Lebih Berkilau dari Otaknya

Netizen membenturkan pengacara kondang Hotman Paris Hutatea dengan pengamat politik Rocky Gerung. Hotman sempat merespons netizen soal debat lawan Rocky Gerung.

img_title
VIVA.co.id
15 April 2024