Kegiatan Baru Istri Almarhum Uje

40 Hari Almarhum Ustaz Jeffry Al Buchori
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
VIVAlife - Pipik Dian Irawati tak bisa menyembunyikan kesedihan, saat ditanya kenangannya bersama mendiang suaminya, Ustaz Jeffry Al Buchori atau Uje. Diakui Pipik, ia berat menghadapi kepergian mendadak suaminya. Namun, ia tak mau larut dalam kesedihan.
KPK Cegah Tiga Orang di Kasus Dugaan Korupsi di PT PLN, Siapa Dia?

Pipik berusaha bangkit dan tegar. Anak-anak menjadi sumber kekuatan Pipik untuk terus kuat dan lapang dada menerima kenyataan pahit tersebut. 
4 Alasan Kenapa Vietnam Asyik Banget Buat Solo Traveling
Pipik memilih fokus mengurus keempat anaknya. Selain itu, Pipik juga sudah mulai berdakwah.

Nekat Selundupkan Sabu di Sepatu, Pengunjung Rutan di Tangerang Ditangkap
"Alhamdulillah, sekarang banyak panggilan. Saya bukan ustazah, hanya ingin berbagi motivasi," kata Pipik merendah saat menjadi bintang tamu 'Seputar Obrolan Selebriti (SOS)' ANTV, Kamis, 26 September 2013. 

Panggilan untuk berdakwah, tak hanya di Jakarta. Pipik juga sering mendapat undangan dari luar kota. "Saya masih banyak belajar dan akan terus belajar ya. Saya juga ingin berbagi motivasi," ungkap mantan model ini.

Tak hanya berdakwah, Pipik juga sibuk mengurus butik miliknya. Ia juga menncoba membuat desainnya. "Saya juga masih belajar ya. Anak sulung saya juga sudah mulai bikin desain baju-baju remaja," ungkapnya bangga.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya