8 Lekuk Tubuh Seleb yang Diimpikan Wanita

kate middleton
Sumber :

VIVAlife -Tidak ada yang meragukan kecantikan dan keindahan bentuk tubuh ideal Kate Middleton. Tak heran jika Duchess of Cambridge ini terpilih menjadi wanita dengan bentuk tubuh yang paling dikagumi.

Momen Shin Tae-yong Hibur Korea Selatan U-23 Usai Kalah Penalti

Survei yang dibuat oleh Ideal Weight kepada 1.000 responden di Inggris. Hasilnya dua dari lima wanita mengaku ingin memiliki tubuh seperti yang dimiliki oleh Kate. Selain Kate, beberapa selebriti ternama juga masuk dalam daftar selebriti dengan tubuh yang paling dikagumi. Berikut daftarnya, seperti dilansir Female first.

Kate Middleton (21%)
Jennifer Aniston (14%)
Beyonce (11%)
Kelly Brooke (10%)
Nigella Lawson (6%)
Gywneth Paltrow (6%)
Madonna (4%)
Adele (3%)

Kate dikagumi karena selalu menerapkan pola makan yang sehat dalam menurunkan berat badan pasca persalinan. Tidak terlalu kurus, tapi juga tidak terlalu gemuk.

Selain tubuh Kate, survei ini juga mengkapkan bahwa banyak wanita di London yang ingin memiliki tubuh atletis seperti seleb Jennifer Aniston, Gwyneth Paltrow dan Madonna.

Rubicon Mario Dandy Nggak Laku Dilelang Diduga Gegara Mahal, Ini Kata Kejari Jaksel

Selebriti-selebriti ini memang dikenal sangat menyukai olahraga. Jennifer Aniston misalnya, ia dikenal sebagai selebriti yang sangat suka fitnes dan aktivitas fisik lainnya. Mulai dari yoga, cardio, muaythai hingga jogging.

Sedangkan mereka yang tinggal di Barat Utara lebih menyukai wanita yang terlihat lebih berisi seperti Kelly Brooke, Beyonce dan Adele. (umi)

Permudah Transaksi Jemaah Haji, Kartu Debit Bank Muamalat Sudah Bisa Nirsentuh
The All-New Citroen C3 Aircross

C3 Aircross Dijual Murah, Citroen Tak Berminat Pasang Target Penjualan

Pabrikan asal Prancis, Citroen baru saja meluncurkan The All New C3 Aircross untuk pasar Indonesia. Mobil ini dijual dengan harga terjangkau.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024