Intip Film Drama Perseteruan Andy /rif dan Petra Sihombing

Film Cahaya Kecil
Sumber :
  • twitter
VIVAlife
BMKG Peringatkan Masyarakat Waspadai Hujan Badai di 27 Provinsi
- Film bergenre drama dari rumah produksi Phinaeon Entertainment yang berjudul Cahaya Kecil resmi tayang secara nasional di bioskop-bioskop Indonesia, mulai hari ini Kamis 26 September 2013.      

12 Fakta yang Diklaim Tak Terbantahkan Dibeberkan Kubu Ganjar-Mahfud pada Sidang PHPU
   
Presiden Iran Ancam Serangan Secara Brutal ke Israel Jika Berani Membalas!
Film yang bertabur musisi Indonesia ini disutradarai oleh Benni Setiawan yang sudah dikenal dengan keahliannya mengolah cerita drama keluarga didampingi Titien Wattimena sebagai penulis naskah.

Cahaya Kecil film yang menyoroti dinamika hubungan ayah dan anak lelaki satu-satunya yang tidak harmonis namun menyisakan ruang untuk kesempatan kedua. Dalam film berdurasi 90 menit ini diceritakan bahwa biar bagaimanapun seorang ayah adalah manusia yang tidak luput dari kekhilafan.


Cahaya Kecil menghadirkan dua musisi Andy /rif berperan sebagai Arya Krisna, Petra Sihombing berperan sebagai Gilang Krisna anak dari Arya Krisna, juga menghadirkan  aktor watak Verdi Solaiman berperan sebagai Arya Abraham, mereka di sini jadi pemeran utama.


Andy /rif dalam beberapa kesempatan mengatakan bahwa berperan dalam Cahaya Kecil memberinya keyakinan bahwa keluarga adalah segala-galanya dan betapa hubungan seorang ayah dengan anaknya, terutama anak lelakinya sangatlah berharga.


"Sebagai
rockstar
atau pemain band sudah biasa. Tapi peran saya jadi ayah namanya Arya Krisna ini luar biasa," kata Andy.


Sementara Petra Sihombing mengatakan bahwa film ini memberinya banyak pelajaran positif betapa pentingnya peran ayah dalam keluarga yang seringnya terlewat dari perhatian. Sedangkan bagi Verdi Solaiman, hubungan ayah-anak merupakan ikatan yang sama kuatnya dengan ibu-anak, bagaimanapun caranya untuk dipisahkan. (adi)


Sinopsis


Ini kisah mengenai hubungan antara rockstar era 80-an.  Arya Krisna (Andy /rif) dengan anaknya, Gilang Krisna (Petra Sihombing) punya hubungan kurang harmonis. Gilang membenci Arya karena telah memisahkannya dengan ibundanya, Bumay (Happy Salma),


Benci Gilang kepada ayahnya semakin menjadi-jadi karena mengandaskan mimpinya melanjutkan kuliah musik di Amerika lantaran ayahnya masuk penjara akibat narkoba. Mantan manajer Arya, Abraham (Verdi Solaiman), mengajak Gilang terjun ke dunia musik dengan menjadikan kisah pilu hubungannya dengan Arya sebagai konsumsi publik.


Tampil tanpa nama belakang Krisna, Gilang berhasil mencapai kesuksesan dan merajut kasih dengan seorang model, Saskia (Taskya Namya). Ketika Arya akhirnya dibebaskan dari penjara, hubungan antara Arya dan Gilang mereka tidak lantas membaik. Abram justru memanfaatkan konflik Gilang dengan sang ayah untuk mendongkrak popularitasnya.


Cahaya Kecil juga menghadirkan latar lagu (scoring) apik karya Ipang Lazuardi yang mewakili setiap momen penting dalam film. Petra Sihombing dan Andy /rif, sebagai pemeran utama film menyuarakan sendiri lagu-lagu yang mereka bawakan di film yang akan rilis secara nasional pada 26 September 2013 ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya