Pinjam BlackBerry Teman, AQJ Cari Berita Tujuh Orang Tewas

TKP Kecelakaan Maut Dul
Sumber :
  • VIVAnews/Rohimat Nurbaya
VIVAlife - Ahmad Dhani berusaha keras menjauhi AQJ (13) dari berita-berita seputar kecelakaan yang melibatkan putra bungsunya itu. Dhani akan memilih waktu yang tepat untuk membicarakan korban meninggal pada peristiwa kecelakaan yang terjadi di ruas Tol Jagorawi, 8 September 2013 lalu.
Mensos Risma Berikan Pesan ke Konten Kreator: Tidak Usah Takut untuk Melangkah!

Sayangnya, Dhani kecolongan. AQJ sudah lebih dulu mengetahui kecelakaan itu telah merenggut nyawa tujuh orang. AQJ meminjam BlackBerry temannya. Dari situlah ia memantau berita soal insiden kecelakaan maut tersebut.
Pemerintah Harus Antisipasi Kebijakan Ekonomi-Politik Imbas Perang Iran-Israel

"Ternyata, saya baru tahu kalau dia sudah tahu ada tujuh orang yang meninggal," kata Dhani saat ditemui di bilangan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis, 26 September 2013.
Prediksi Premier League: Fulham vs Liverpool

Dhani tak menyadarinya, karena putra bungsunya tersebut selalu pura-pura tidak tahu saat di depannya. "Ini bocoran dari sepupunya. Sepupunya bocorin ke ibunya, ibunya kan adik saya, dan ibunya ngomong sama saya," ungkapnya.

Karena itu, Dhani berusaha mengetahui kondisi psikologis putranya. "Kalau mental kita lihat saja nanti. AQJ sih bilangnya siap-siap saja, tapi kan kita nggak tahu," ungkapnya. (umi)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya