Pesan Yunita untuk Wanita Selingkuhan Daus Mini

Yunita dan Daus Mini
Sumber :
  • antv

VIVAlife - Yunita Lestari, istri Daus Mini, kaget mengetahui suaminya saling berkirim pesan intim dengan wanita lain. Ada pula foto mereka berdua tersimpan di ponsel Daus.

Fakta-fakta Anggota TNI Tersambar Petir di Depan Mabes Cilangkap, 1 Meninggal Dunia

Indikasi perselingkuhan itu dirasakannya sejak awal bulan. Setelah menelusuri, ia menemukan fakta wanita bernama MA yang merupakan penyanyi dangdut itu pernah mendatangi suaminya di lokasi syuting.

Skandal itu membuat hubungannya dengan Daus retak. Bahkan mereka sempat pisah ranjang selama beberapa hari. Yunita akhirnya memilih pulang atas nama cinta pada suaminya. Apalagi mereka punya seorang buah hati. Jika tak segera kembali, Yunita khawatir MA makin menggoda suaminya. Ia tak mau rumah tangganya hancur berantakan.

Ditemui di kawasan Depok, Kamis, 26 September 2013, Yunita melontarkan pesan pada wanita yang diduga menggoda suaminya itu. "Buat Mbak MA, kan cantik, di luar sana masih banyak lelaki yang lebih tampan dan lebih tinggi. Tolong jangan Daus Mini, dia sudah punya anak dan istri," ujar Yunita. Ia ingat, mendapatkan restu orang tua untuk menikah 17 Juli 2011 lalu saja sangat sulit. Kisah cintanya dengan Daus penuh perjuangan.

Yunita menganggap rasa cemburunya ini wajar, dan sebagai tanda sayang. "Cemburu berlebih artinya cinta berlebih. Curiga sama suami itu artinya sayang, dan tidak mau kehilangan suami," ujarnya. Selama ini, sepengetahuannya Daus tak pernah dekat dengan wanita lain. Mereka selalu akur merawat Babang, panggilan untuk buah hati mereka, bersama-sama.

Yunita yakin, suaminya setia. Tak mungkin tergoda jika tak digoda lebih dulu. Terbukti, selama dua tahun ini rumah tangga mereka tak pernah bermasalah. Untunglah, kata dia, setelah dugaan perselingkuhan ini mencuat, Daus segera sadar dan meminta maaf. Yunita pun langsung memaafkannya, asal sang suami sungguh-sungguh mau berubah.

Dengan begitu, ia tak perlu lagi melindungi Babang dari pemberitaan soal rumah tangga mereka. Maklum, bocah itu mulai bisa memahami apa yang disampaikan televisi. "Aku bilang ke Mama, kalau ada berita tentang ini Babang tolong dipinggirkan," Yunita menambahkan.

Meski sudah memaafkan Daus, Yunita belum bisa mengikhlaskan kedekatan MA dan sang suami. "Aku maafin Papi tapi aku tidak mau maafin MA kecuali dia bilang yang sesungguhnya," ucapnya.

Golkar Terbuka Jika Jokowi-Gibran Mau Gabung: Amin, Kami Anggap Doa

Ia meminta MA berhenti bersikap seperti tak pernah menggoda suaminya. "Stok akting begitu, aku tahu banget apa yang terjadi di antara kalian," ujar dia. Yunita memaklumi MA tak mengaku. Jika maling mengaku, katanya mengutip idiom, penjara akan penuh.

Tangkapan layar anggota KPU RI Idham Holik saat rapat pleno rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara Pemilu 2024 tingkat nasional di Kantor KPU RI, Jakarta, Jumat, 15 Maret 2024.

Ganjar-Mahfud Ngaku Tak Dapat Undangan Penetapan Prabowo-Gibran, KPU Bilang Begini

KPU mengeklaim bahwa lembaganya sudah menjalin komunikasi secara pribadi kepada liaison officer atau naradamping pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud Md.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024